Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Desa Daun Membangun

Desa Daun Membangun

Posted by Media Bawean on Kamis, 18 September 2008

Media Bawean, 18 September 2008

Kepala Desa Daun, Abdul Aziz Anwari termasuk sosok Kepala Desa yang bisa dijadikan teladan dan panutan dalam kiprah kepemimpinannya. Saat dihubungi Media Bawean dirumahnya (16/9), Abdul Aziz Anwari, mengatakan,"dalam memimpin desa haruslah pandai membaca situasi dan kondisi warganya, serta pandai merangkul semua warga yang ada. Termasuk yang pro ataupun kontra," kata Mantan Ketua PC IPNU Bawean.

"Sehingga permasalahan di desa, bisa diselesaikan secara cepat tidak berkepanjangan. Tidak membedakan antara pendukung ataupun lawan politiknya disaat pilkades," ujar Abdul Aziz.

"Contohnya, untuk menyambut bulan suci ramadhan sekarang, kami akan membagikan THR dan sarung kepada semua aparat desa, serta tokoh masyarakat yang ada. Sedangkan dana tersebut dihasilkan dari pendapatan pasar Daun yang sudah disepakati bersama oleh aparat desa termasuk BPD," papar Aziz.

"Kami sudah berjuang keras untuk memberikan yang terbaik kepada warga desa Daun, Alhamdulillah hasilnya sudah bisa dilihat dengan banyaknya proyek pembangunan yang masuk ke desa Daun. Itupun kami belum cukup untuk memberikan yang terbaik pada warga, harus berjuang lebih keras lagi untuk keberhasilan desa Daun," tambah Aziz. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean