Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Bapisnu Tambak Full Time

Bapisnu Tambak Full Time

Posted by Media Bawean on Minggu, 02 November 2008

Media Bawean, 2 November 2008

Bapisnu Tambak

Gedung Bapisnu Tambak

Dokter Bapisnu Tambak
Sedang Memberikan Pertolongan Terhadap Korban Kecelakaan

Keluarga Korban Kecelakaan Di Bapisnu

Kepdes Sukalela Sedang Menunggu Ibunya Di Bapisnu Tambak

Mushollah Bapisnu Tambak

Media Bawean saat berkunjung ke Balai Pengobatan Nahdaltul Ulama (Bapisnu) Tambak, suasana sangat ramai dan tampak kesibukan dokter dan perawat sedang memberikan pertolongan terhadap korban kecelakaan di Labuhan Tanjungori.

Ketika Media Bawean memasuki gedung Bapisnu Tambak, ternyata fasilitas perlengkapan dan bahan pengobatan banyak tersedia disetiap ruangan. Termasuk Mesin Diesel dihidupkan, berhubung saat itu kondisi listrik di Tambak mengalami pemadaman.

Saat melangkah keruangan pasien rawat inap, Media Bawean melihat Kepala Desa sedang duduk dengan ibunya yang sedang sakit darah tinggi atau gejala stroke. "Alhamdulilah ibu masuk tadi pagi dan sekarang sudah banyak perkembangan dan darah tingginya mulai stabil," kata Banin, Kepala Desa Sukalela.

Melihat lahan yang dimiliki Bapisnu Tambak sangat luas, jadi harapan untuk PCNU Bawean membangun Rumah Sakit Bersalin di Tambak bukan sekedar opini saja.

Beberapa jam menunggu selesainya pemerikasaan pasien oleh Dokter, ternyata Media Bawean tidak punya peluang untuk bisa wawancara. Sebab pasien yang datang ke Bapisnu sedang antri untuk berobat sampai jam 24.00 WIB masih ada. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean