Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pusing Status, SDI Paginda Berubah SDNU

Pusing Status, SDI Paginda Berubah SDNU

Posted by Media Bawean on Jumat, 28 November 2008

Media Bawean, 28 November 2008


Nurul Anam Dan Muslim,S.Pdi Pusing Status SDI

Sekolah Dasar Islam (SDI) Paginda Desa Sokaoneng Tambak akan berubah menjadi Sekolah Dasar Nahdlatul Ulama (SDNU). Direncanakan hari senin besok akan diresmikan oleh Pengurus LP Maarif Jawa Timur untuk SDNU Paginda Sokaoneng.


Menurut Nurul Anam dari SDI Paginda, mengatakan, "Dari dulu sekolah kami bernama SDI, tapi hanya untuk kelas 1, 2 dan 3. Sedangkan untuk kelas 4, 5 dan 6 ikut SDN Telukjatidawang 5. Berhubung SDN Telukjatidawang 5 terkena regrouping, sehingga sekarang dilebur ke SDN Sokaoneng I," ujarnya.

"Sebenarnya kami ingin status yang jelas tentang pendidikan di Paginda Sokeoneng. Sehingga kami melalui LP Ma'arif Cabang Bawean membentuk SDNU (Sekolah Dasar Nahdaltul Ulama)," ucap Nurul Anam.


Suef, Kepala Cabang Dinas P & K Tambak mengatakan, "Tidak ada masalah untuk SDI berubah jadi SDNU, tapi untuk kelas 4,5 dan 6 tetap masuk SDN Sokaoneng I," ucapnya.


"Sedangkan kelas 1, 2 dan 3 silahkan menjadi Sekolah Dasar Nahdlatul Ulama (SDNU). Toh, nantinya bisa memiliki dua jalur yaitu Ma'arif dan Dinas P & K." jelas Suef melalui telepon selulernya kepada Media Bawean. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean