Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Ranting Partai Demokrat Teladan Se-Bawean

Ranting Partai Demokrat Teladan Se-Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 13 Desember 2008

Media Bawean, 13 Desember 2008

Kantor Ranting Partai Demokrat Daun

Yusuf, Ketua Ranting Partai Demokrat Daun

Ruang Tamu Kantor Ranting PD Daun

Melihat kesiapan partai politik untuk pemilu 2009 di Pulau Bawean, tentunya bisa berkunjung ke kantor Ranting Partai Demokrat Daun. Ternyata setelah Media Bawean masuk kedalam ruangan yang tepatnya dijantung desa Daun, didalamnya cukup tersedia fasilitas lengkap seperti TV, Telepon, ruang tamu, ruang pertemuan, mushollah, kamar mandi dan lainnya.

Tampak kesibukan Ketua Ranting Partai Demokrat Daun sedang menerima telepon yang setiap saat selalu berdering. Kesibukan dimungkinkan dengan persiapan kedatangan Ketua DPC Partai Demokrat Gresik H. Samwil, SH. besok hari senin di Pulau Bawean.

Menurut Yusuf, "Ini adalah wujud persiapan untuk pemiliu 2009, kami akan buktikan bahwa Partai Demokrat merupakan pilihan rakyat, khususnya di desa Daun," katanya.

"Kami siap berkorban segalanya demi untuk mendukung program pemerintahan SBY untuk memperbaiki situasi dan kondisi bangsa Indonesia, terutama di Pulau Bawean," ucapnya.

"Kantor ini merupakan tempat untuk berkumpul-kumpul kader partai, dan silahkan bagi siapa saja yang ingin mampir atau untuk mengunakan fasilitas yang ada seperti mushalloh dan lainnya, terusterang 24 jam kantor ini terbuka untuk warga umum," jelas Yusuf. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean