Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Media "Buka Mata Buka Hati"

Media "Buka Mata Buka Hati"

Posted by Media Bawean on Rabu, 28 Januari 2009

Media Bawean, 28 Januari 2009

Baharuddin, SH. MH. (Caleg PKS Dapil Bawean No.2)

Banyak jalan menuju roma, begitu juga seperti yang dilakukan oleh Calon Legislatif, banyak jalan untuk mendapat simpati pemilihnya. Seperti yang dilakukan oleh Baharuddin SH. MH. dari Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Dapil VII (Bawean) No. 2 dengan menerbitkan bulettin (media) setiap bulan dua kali terbit dengan nama Media "Buka Mata Buka Hati".

Menurut Baharuddin, SH. MH. mengatakan, "Media Buka Mata Buka Hati terbit sampai 7 kali, sedangkan yang terbit sampai sekarang sudah dua kali, yaitu pertama dengan judul "Apa Dan Siapa Baharuddin" (Biodata), kedua "Kisah Sebuah Jabatan" (Untuk pemilih pemula).

Sedangkan edisi selanjutnya, menurut Baharuddin, "judulnya, hubungan Baharuddin dengan warga Bawean, hubungan Baharuddin dengan NU, hubungan Baharuddin dengan alam atau lingkungan Bawean, hubungan Baharuddin dengan infrastruktur Bawean dan edisi terakhir adalah Renungan.

"Penyebaran Media Buka Mata Buka Hati bukan sekedar untuk mencoblos, tapi sebagai pencerahan ataupun pendidikan politik kepada para pemilih, yang bertujuan untuk krativitas, realitas, dan intelektualitas" kata Baharuddin,SH.MH. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean