Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Khairul Anwar Terkatung-Katung Di Karangjamukan, Siapa Peduli Untuk Menolong

Khairul Anwar Terkatung-Katung Di Karangjamukan, Siapa Peduli Untuk Menolong

Posted by Media Bawean on Sabtu, 07 Februari 2009

Media Bawean, 7 Februari 2009

Khotfiyah Sedang Menunggu Suaminya Pulang

Khairul Anwar (37 Th.) nelayan asal Bawean yang ditolong oleh Kapal Asing berbendera Australia, sampai hari ini belum dievakuasi oleh pihak-pihak terkait, seperti Syahbandar dan KPLP di Tanjung Perak. Keberadaannya sangat dikhawatirkan oleh isteri dan keluarganya di Pulau Bawean.

Menurut informasi yang diterima Media Bawean, Khairul Anwar diselamatkan oleh kapal asing berbendera Australia bernama OPAL ACE, dan posisi kapal saat ini diperkirakan ada di sekitar karangjamuan. Sejak ditolong dari jam 01.00 WIB tadi malam sampai detik hari ini tidak ada satupun kapal yang bersedia untuk mengevakuasi Khairul Anwar dari Pulau Bawean, padahal kapal tersebut tidak bertujuan Surabaya.

Sementara tokoh masyarakat di Gresik seperti KWBG dan PBG berusaha untuk bisa mengevakuasi Khairul Anwar, tapi usaha yang dilakukan sampai sekarang tidak membuahkan hasil apa-apa, seperti Syahbandar Perak dan KPLP Perak kurang respon dengan peristiwa yang dialami oleh Khariul Anwar. Lalu siapa yang peduli dengan Khairul Anwar untuk menolongnya? (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean