Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Suara Bawean DPRD I Jawa Timur Bulat Mendukung H. Samwil,SH.

Suara Bawean DPRD I Jawa Timur Bulat Mendukung H. Samwil,SH.

Posted by Media Bawean on Rabu, 04 Februari 2009

Media Bawean, 4 Februari 2009

Pemilihan Umum tinggal 2 bulan, nantinya pada tanggal 9 April 2009 warga negara Indonesia akan memilih wakil rakyat di kursi DPRD II (Kabupaten), DPRD I (Propinsi), DPR RI (Pusat) dan DPD (Perwakilan Daerah). Di Bawean, Calon Legislatif (Caleg) sudah melakukan gerakan penggalangan pendukung untuk memilih dirinya nanti. Diantaranya melakukan sosialisasi keberbagai daerah seluruh penjuru Pulau Bawean.

Untuk suara DPRD II sampai hari ini, caleg dari berbagai parpol yang ada masih belum bisa diprediksi untuk suara terkuat, berhubung gerakan yang dilakukan masih sebatas sosialisasi dan pengenalan diri.

Sedangkan untuk suara DPRD I menurut pantauan Media Bawean diseluruh Pulau Bawean bulat untuk mendukung H. Samwil, SH. Caleg DPRD I Jawa Timur Dapil Gresik - Lamongan. Dukungan kepada H. Samwil, SH. bulat dengan tampilnya Ketua DPC. Demokrat Gresik adalah satu-satunya putra Bawean yang tampil sebagai Caleg di DPRD Jawa Timur.

H. Samwil saat dihubungi Media Bawean, mengatakan, "Kami sangat berterimahkasih kepada seluruh warga Bawean yang telah mendukung secara bulat kepada kami," katanya.

Untuk DPR RI dengan adanya dua putra Bawean, yaitu Khatibur Rasyadi Alwi, SE. M.Si dari Partai Golkar dan Drs. H. Muhamammad, M.Hi dari PKB sampai hari ini masih bersaing melakukan sosialisasi ke daerah-daerah di Pulau Bawean untuk penggalangan dukungan. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean