Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pegawai di Bawean Jadi Target BNN

Pegawai di Bawean Jadi Target BNN

Posted by Media Bawean on Senin, 01 April 2013

Media Bawean, 1 April 2013 

Setelah sukses melaksanakan tes urine sebanyak 100 siswa asal SMAN I Sangkapura dan 100 siswa asal SMA Islamiyah Tambak, kedepan Badan Narkotika Nasional (BNN) kabupaten Greik akan melakukan tes urine terhadap seluruh pegawai di Pulau Bawean.

Enny Kustyowati sebagai Kasi Pemberdayaan BNN Kabupaten Gresik ditemui Media Bawean ketika berkunjung ke Pulau Bawean menyatakan sebenarnya sekarang kedatangan ke Pulau Bawean untuk melakukan tes urine terhadap pegawai di seluruh instansi di Pulau Bawean. "Sehubungan ada kekurangan, sehingga dirubah tes urine untuk pelajar di Pulau Bawean,"katanya.

Kapan waktu pelaksanaan tes urine bagi pegawai di Pulau Bawean? "Yang jelas tes urine akan dilaksanakan, soal waktu tentunya masih dirahasiakan untuk menghindar kebocoran saat pelaksanaan,"jawabnya.

Bagaimana jika terbukti mengkonsumsi narkoba? "Nantinya akan diserahkan kepada instansi bersangkutan, jika terlalu parah tentunya akan direhabilitasi untuk penyembuhannya,"paparnya.

Soal hasil tes urine, menurut Enny Kustyowati, pihaknya akan transpran dalam melaporkan kepada instansi kedinasan pegawai yang di tes urine. 

"Alhamdulillah tes urine yang dilakukan terhadap 200 pelajar di Pulau Bawean, hasilnya menunjukkan negatif. Semoga kedepan Pulau Bawean tetap mempertahakan predikatnya sebagai Zero Narkoba,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean