Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Akibat Terhalang Gelombang Tinggi, Bupati Melantik PNS di Pulau Bawean

Akibat Terhalang Gelombang Tinggi, Bupati Melantik PNS di Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Minggu, 28 Juli 2013

Media Bawean, 28 Juli 2013


PNS Struktural dan fungsional, serta kepala desa Tambak telah dilantik oleh Bupati Gresik, Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST. M.si, tadi malam (sabtu, 27/7/2013), bertempat di Pendopo Kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik.

Hadir dalam prosesi pelantikan, Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kepala BKD Kabupaten Gresik, serta tokoh ulama dan tokoh masyarakat Pulau Bawean.

Diantara pejabat yang dilantik, Abdul Adhim sebagai Camat Sangkapura, H. Imam sebagai Camat Tambak, Suropadi sebagai Camat Cerme, Pardik sebagai Sekcam Tambak, Kasi dan Kasubag di kecamatan Tambak dan Sangkapura, Kepala Sekolah, serta Sundusiyah sebagai Kepala Desa Tambak. 

Bupati Gresik dalam prosesi pelantikan mengambil sumpah PNS, dan kepala desa. Dilanjutkan penandatangan SK oleh Bupati, selanjutnya penyematan pangkat kepada Camat Sangkapura dan Kepala Desa Tambak. Dalam pelantikan juga dilakukan penandatanganan pakta integritas yang dibacakan oleh H. Imam sebagai Camat Tambak. Diantara isi pakta integritas, tidak akan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), serta patuh dan taat kepada peraturan, serta senantiasa melaksanakan tugas dengan baik.

Moh. Qosim sebagai Wakil Bupati Gresik, dalam sambutannya meminta kepada pejabat yang dilantikan agar melaksanakan tugasnya dengan baik. "Kinerja baik apabila ada peningkatan dari sebelumnya,"katanya.

Menurut Wabup, prestasi kecamatan Tambak selama dibawa kepemimpinan Camat Suropadi telah berhasil meraih banyak prestasi, diantaranya lunas pajak semua desa, keberhasilan KB, serta meraih juara I lomba desa se-Kabupaten Gresik.

"Kepada H. Imam sebagai Camat Tambak, agar melanjutkan prestasi yang diraih sebelumnya,"paparnya.

Sedangkan Abdul Adhim sebagai Camat Sangkapura, terang Moh. Qosim dihadapi banyak PR, diantaranya permasalahan Raskin yang belum terlunasi, serta tunggakan pajak yang belum lunas.

Bupati Gresik, Sambari Halim menyampaikan harapannya kepada kepala desa yang dilantik agar secepatnya merangkul semua tokoh di desa, khusus lawan politik yang tidak mendukung dalam pemilihan. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean