Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pergantian Camat di Pulau Bawean, Imam ke Tambak, Adim ke Sangkapura

Pergantian Camat di Pulau Bawean, Imam ke Tambak, Adim ke Sangkapura

Posted by Media Bawean on Kamis, 25 Juli 2013

Media Bawean, 25 Juli 2013 
 


Mutasi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik, yang diselenggarakan hari ini (kamis, 25/7/2013) telah menggeser beberapa pejabat penting di Pulau Bawean.

H. Imam menduduki jabatan barunya sebagai Camat Tambak, yang sebelumnya menjabat Camat Sangkapura. Sedangkan Suropadi dimutasi sebagai Camat Cerme, yang sebelumnya menjabat Camat Tambak.

Abdul Adhim dilantik sebagai Camat Sangkapura, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Tambak. 

Dihubungi Media Bawean, Abdul Adhim sebagai Camat Sangkapura mengatakan siap bertugas sebagai camat Sangkapura. "Sangkapura adalah tanah kelahiranku, termasuk masa kecilku dibesarkan di Sangkapura. Amanat sebagai Camat Sangkapura sebagai anugerah untuk membangun kampung kelahiran,"katanya.

Lebih lanjut, Abdul Adhim menyatakan siap melaksanakan tugas baru dengan konsolidasi bersama seluruh perangkat untuk mensinergikan kinerja pemerintahan kecamatan Sangkapura.

H. Imam sebagai Camat Tambak dihubungi via selulernya mengatakan tugas sebagai camat Tambak merupakan tempat daerah asalnya. "Keharmonisan serta kebersamaan dengan kekompakan diperlukan untuk meningkatkan kinerja di kecamatan Tambak,"terangnya.

Untuk memulai kerja ditugas barunya sebagai Camat Tambak, H. Imam menyatakan masih menunggu adanya perintah.

Selain pergantian camat, Kepala UPT. Puskesmas Sangkapura, dr. Achmad Syafi' dipindahtugaskan sebagai Kepala UPT. Puskesmas Panceng. Kepala UPT. Puskesmas Sangkapura dijabat dr. Tony S. Hartanto, yang sebelumnya bertugas sebagai dokter umum.(bst) 

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean