Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Arus Balik Pertama 604 Penumpang
dari Pulau Bawean Tujuan Gresik

Arus Balik Pertama 604 Penumpang
dari Pulau Bawean Tujuan Gresik

Posted by Media Bawean on Senin, 12 Agustus 2013

Media Bawean, 12 Agustus 2013


Arus balik lebaran dari Pulau Bawean tujuan Pelabuhan Gresik (minggu, 11/8/2013) di hari pertama telah diangkut sebanyak 604 penumpang dengan naik kapal Tungkal Samudra.

Pantuan Media Bawean di Pelabuhan Bawean, terlihat sebagian besar penumpang arus balik di hari pertama adalah pegawai kantor ataupun pengusaha asal Pulau Bawean yang menetap di Pulau Jawa. 

Diantaranya, Fuad Mahsuni (anggota DPRD Propinsi Jawa Timur), Thoriqul Haq (anggota DPRD Propinsi Jawa Timur), Camat Sangkapura dan Tambak dengan tujuan menghadiri undangan halal bi halal di kantor Bupati Gresik. Juga diangkut sebanyak 3 orang sakit yang dirujuk ke Gresik.

Terlihat kepadatan penumpang dan penghantar di pintu masuk dermaga Pulau Bawean. Atas kesigapan pegawai Syahbandar dan Dinas Perhubungan Bawean terlihat lancar di hari pertama arus balik dari Pulau Bawean tujuan Gresik.

Sementara dari Gresik (minggu, 11/8/2013) berangkat kapal Express Bahari 1C dengan mengangkut penumpang sebanyak 244 orang. Kapten Yosis Pinansada dihubungi Media Bawean menyatakan ketinggian gelombang maksimal 1 meter ketika memasuki Perairan Pulau Bawean. 

Hari ini (senin, 12/8/2013), kapal Express Bahari 1C akan mengangkut arus balik di hari kedua, sedangkan tiket sudah habis terjual kepada calon penumpang kapal. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean