Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Gerak Jalan Pedhalaman- Sangkapura, Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-68

Gerak Jalan Pedhalaman- Sangkapura, Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-68

Posted by Media Bawean on Selasa, 20 Agustus 2013

Media Bawean, 20 Agustus 2013


Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-68 di Kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik, hari ini (senin, 20/8/2013) diselenggarakan gerak jalan rute Pedhalaman - Sangkapura. Gerak jalan diikuti lembaga pendidikan dasar dan menengah, serta instansi, juga warga umum tampil kompak.

Gerak jalan dilepas oleh Camat Sangkapura (Abd. Adhim), yang diawali barisan sekolah dasar, dilanjutkan sekolah menengah, lalu instansi dan warga umum.

Pantauan Media Bawean, terlihat antusias warga sekitar berkerumun dipinggir sepanjang jalan yang dilalui rute gerak jalan. Barisan gerak jalan mengikuti kegiatan penuh wajah ceria, serta kebahagian dengan meriakkan beberapa yel kepada penonton yang melihatnya.

Selesaikan jalan lingkar Bawean (JLB) memuluskan dan melancarkan pelaksanaan gerak jalan.  Mereka kompak berjalan dengan berbaris bersama, yang jumlah regunya sebanyak 10 orang atau 11 dengan pimpinannya.

Perlu diketahui, untuk pelaksanaan gerak jalan di kecamatan Tambak akan diselenggarakan tanggal 30 Agustus 2013, dengan start mulai Telukjatidawang, dan finish di Tambak. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean