Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Sambari - Qosim Bisa Lebih Baik

Sambari - Qosim Bisa Lebih Baik

Posted by Media Bawean on Kamis, 12 September 2013

Media Bawean, 12 September 2013

Bawean Corruption Watch - LSM selama ini dikenal selalu memberikan kritikan pedas atas kinerja pemerintahan di kabupaten Gresik, merespon kunjungan Bupati dan Wakil Bupati ke Pulau Bawean dinilai menguntungkan kepada masyarakat Pulau Bawean.

Dari Nazar sebagai Direktur Eksekutif BCW-LSM menilai kunjungan Bupati Gresik bersama rombongannya telah membawa kemajuan signifikan sesuai hasil jajak pendapat dengan warga Pulau Bawean. "Masyarakat Pulau Bawean mengacungi jempol atas perhatian dan keberhasilan Sambari - Qosim memimpin Kabupaten Gresik,"katanya.

"Beliau tidak mengenal gelombang tinggi untuk berkunjung ke Pulau Bawean. Walaupun petugas pelabuhan melarang kapal berlayar, kemudian atas desakan penumpang akhirnya kapal diberangkatkan. Ternyata beliau tetap setia berkunjung ke Pulau Bawean untuk bersafari ramadhan bersama warga,"ujarnya.

Dari Nazar menjelaskan kunjungan Bupati bersama Wakil Bupati ke Pulau Bawean diikuti seluruh kepala dinas serta seluruh camat di Kabupaten Gresik. "Sepanjang sejarah baru kali ini pejabat pemerintahan yang turun keseluruhan ke Pulau Bawean. Setiap warga menanyakan persoalan terkait kinerja pemerintahan, beliau selalu mempersilahkan Kepala Dinas terkait untuk menjelaskan dan menerangkan kepada warga,"jelasnya.

Capt. K. Husain dari Singapore mengapresiasi atas seringnya Bupati Gresik berkunjung ke Pulau Bawean. "Ini bukti serius beliau membangun Pulau Bawean,"paparnya.

Sebagai warga Pulau Bawean, Capt. K. Husain merasakan secara langsung keberhasilan pemerintah dalam membangun Pulau Bawean. "Beliau tidak memandang sebelah mata, terbukti pembangunan rumah sakit, penyelesaian pembangunan jalan lingkar, akan dioperasikannya lapangan terbang, dan cepat tanggap mencari solusi permasalahan transportasi laut,"ujarnya.

"Walaupun pulang ke Pulau Bawean hanya 6 bulan sekali, sudah merasakan sentuhan secara langsung atas keberhasilan kepemimpinan Sambari - Qosim,"ungkap warga Bawean di Singapore.

Hal senada diungkapkan oleh Pak Mat yang berprofesi sebagai tukang pijat di Sangkapura, menurutnya kepemimpinan Sambari - Qosim telah berhasil membangun Pulau Bawean. "Jalan rusak sudah selesai dibangun, sudah enak jalannya tanpa ada gelombang,"tuturnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean