Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Pembukaan Turnamen Bola Voli MBVC
Kakek Teguh Tampil Perkasa & Prima

Pembukaan Turnamen Bola Voli MBVC
Kakek Teguh Tampil Perkasa & Prima

Posted by Media Bawean on Selasa, 08 Oktober 2013

Media Bawean, 8 Oktober 2013


Turnamen bola voli MBVC 2013 telah dibuka tadi malam (senin, 7/2013) di Lapangan MBVC Gunung teguh, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

Tampil drama kolosal Kakek Teguh dalam acara pembukaan yang disambut meriah oleh seluruh penonton. Diperkuat ratusan personel, kakek Teguh sebagai tokoh agama selalu hidup bermasyarakat. Masyarakat merasa damai bersama kakek Teguh sebagai pengayom dan pelindung dalam kehidupan.

Selanjutnya datang pasukan penjajah untuk menguasai kekuasaan rakyat, dengan kekuatan yang didukung masyarakat, kemudian kakek teguh berhasil mempertahankan keamaan kampung dan berhasil mengusir penjajah dari bumi Teguh.

Edi Faiz, ketua Panitia Pelaksana mengatakan turnamen diselenggarakan dalam rangka pengembangan pembangunan di kampung Teguh. "Tidak ada unsur bisnis sedikitpun dalam perlaksanaan turnamen, semuanya demi kemaslahatan bersama seluruh masyarakat teguh,"paparnya.

Menurutnya, turnamen yang diselenggarakan telah berlangsung selama 7 kali pelaksanaan. "Adapun hasilnya sudah bisa dinikmati bersama oleh masyarakat, seperti pembangunan saluran, untuk pendidikan, dan lain-lain,"terangnya.

Turnamen bola voli MBVC tahun 2013, dibuka oleh M. Shaleh (Ketua KONI kecamatan Sangkapura) dengan menabuh kentongan disertai hujan kembang api di langit Kampung Teguh.

Informasi yang diterima Media Bawean dari panitia pelaksana, turnamen diikuti oleh sebanyak 64 club putra dan 22 club putri se-Pulau Bawean. Rincian hadiah, Club Putra juara I memperoleh Rp.9juta, juara II memperoleh Rp.7 juta, dan juara III memperoleh Rp.1,5juta. Sedangkan club Putri untuk juara I memperoleh Rp. 7juta, juara II memperoleh Rp.5juta dan juara III memperoleh Rp.1juta.

Pelaksanaan turnamen diselenggarakan mulai tanggal 7 Oktober 2013, sedangkan final putri akan digelar tanggal 8 November 2013, dan final putra dilaksanakan tanggal 9 November 2013. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean