Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » BRI Grebeg Pasar Pulau Bawean
BAZ Gresik Aksi Pengobatan Gratis

BRI Grebeg Pasar Pulau Bawean
BAZ Gresik Aksi Pengobatan Gratis

Posted by Media Bawean on Kamis, 14 November 2013

Media Bawean, 14 November 2013

Kabar gembira bagi masyarakat Pulau Bawean, Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Kotakusuma dan Tambak akan mengadakan grebeg pasar di Pulau Bawean. Rencananya di Sangkapura akan diselenggarakan hari sabtu (16/11/2013) bertempat di Alun-Alun Sangkapura.

Budi Darmawan, kepala BRI unit Kotakusuma dihubungi Media Bawean (kamis, 14/11/2013) mengatakan kegiatan grebeg pasar diselenggarakan dengan memberikan sembako gratis kepada nasabah baru yang mendaftar di arena kegiatan.

"Tentunya banyak keuntungan bagi nasabah baru, selain memiliki rekening di Bank BRI, juga mendapatkan sembako gratis yang bisa dibawa pulang langsung ke rumah,"katanya.

Kegiatan grebeg pasar Bank BRI di Pulau Bawean diselenggarakan bersamaan kegiatan pengobatan gratis oleh BAZ Kabupaten Gresik, bertempat di Alun-Alun Sangkapura (sabtu, 16/11/2013). Dalam kegiatan yang dihadiri kepala cabang BRI Gresik, juga ada hiburan dengan electone.

Kegiatan Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Gresik, menurut Nasichun Amin, meliputi banyak kegiatan selama berkunjung ke Pulau Bawean. "Diantaranya pengobatan gratis bertempat di Alun-Alun Sangkapura dan di Paromaan, kecamatan Tambak,"terangnya.

"Untuk besok (jum'at, 15/11/2013), BAZ akan berkujung ke Pulau Gili. Direncanakan bershalat jum'at disana, dengan kegiatan menyerahkan bantuan juga,paparnya". (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean