Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Ramai Kunjungan ke Pulau Bawean

Ramai Kunjungan ke Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Kamis, 14 November 2013

Media Bawean, 14 November 2013

Setelah kapal cepat Express Bahari 1C kembali beroperasi melayani pelayaran Gresik - Pulau Bawean, sebelumnya kapal milik PT. Pelayaran SIM docking selama kurang lebih dua minggu. Jadwal pelayaran hari ini (kamis, 14/11/2013) penumpang kapal tujuan Pulau Bawean dipenuhi pegawai pemerintahan dan pegawai perbankan.

Diantaranya pegawai Dinas Kesehatan, Dinas PU Gresik, dan pimpinan dan karyawan Bank BRI Gresik, serta Pengurus Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Gresik.

dr. Tony S. Hartanto, kepala UPTD Puskemas Sangkapura mengatakan kunjungan sudah direncanakan beberapa bulan yang lalu, baru sekarang terealisasi kunjungan kegiatan ke Pulau Bawean.

Staf di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Gresik, Suryani ditemui Media Bawean menyatakan kunjungan ke Pulau Bawean dalam rangka pengawasan terhadap hasil pembangunan Jalan Lingkar di Pulau Bawean, serta perencanaan untuk pembagunan tahun 2014.

Dari BRI dan BAZ direncanakan akan mengatakan kegiatan kerjasama di Pulau Bawean, meliputi pengobatan gratis dan lain-lain.

Sementara untuk penumpang kapal beberapa hari kedepan, menurut Hj. Amanah Subki (agen tiket Express Bahari) untuk tiket pelayaran seminggu kedepan sudah terjual habis. "Penumpang kapal ramai oleh kunjungan pegawai pemerintahan ke Pulau Bawean, serta liburan sekolah di Malaysia dan Singapura yang banyak berlibur,"ungkapnya.

Solusi alternatifnya, calon penumpang yang tidak mendapatkan tiket kapal cepat akan naik kapal bersubsidi dari pemerintah. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean