Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Rumah Ketua DPRD Gresik di Bawean Sudah Terjangkau Sinyal Telkomsel

Rumah Ketua DPRD Gresik di Bawean Sudah Terjangkau Sinyal Telkomsel

Posted by Media Bawean on Senin, 04 November 2013

Media Bawean, 4 November 2013

Kabar gembira bagi warga desa Daun dan sekitarnya, sejak tadi malam (minggu malam senin, 3/11/2013) layangan sinyal jaringan Telkomsel sudah dapat dipergunakan.

Penungguan cukup lama, akhirnya bisa dinikmati oleh pelanggan setia Telkomsel di desa Daun, kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

Zulfan Hasyim, Ketua DPRD Kabupaten Gresik yang rumahnya terletak di desa Daun, dihubungi Media Bawean menyatakan harus diapresiasi karena masyarakat akn memiliki kesempatan sarana komunikasi yang semakin luas.

"Tentu ini akan menjadi solusi jika terjadi trobel pada provider yang lainnya,"katanya.

Hal senada disampaikan Abd. Aziz, kepala desa Daun, "menyambut gembira atas terpancarnya sinyal Telkomsel di desa Daun,"tuturnya.

Menurutnya kemajuan desa ditunjang banyaknya jaringan seluler yang ada. "Berarti ini kemajuan desa Daun,"ujarnya.

"Tentu masyarakat akan memilih mana yang terbaik diantaranya jaringan seluler yang ada. Kesimpulannya kebutuhan masyarakat akan terpenuhi berkat banyaknya jaringan yang tersedia di Daun,"jelasnya.

Yusuf Waker sebagai warga desa Daun mengungkapkan bahwa warga sudah memborong kartu perdana Telkomasel untuk menjadi pelanggan setia jaringan yang baru beroperasi di desa Daun.

H. Dirman dihubungi Media Bawean menyatakan gembira atas dioperasikannya jaringan Telkomsel di desa Daun. "Masyarakat akhirnya bisa memilih yang terbaik dari jaringan yang ada sekarang,"paparnya.

Jiranil Iflaha asal Daun yang berada di Gresik menilai bahwa Telkomsel merupakan jaringan terbesar di Indonesia, termasuk sinyalnya bagus bisa berkomunikasi dimanapun dan kapanpun. "Oke banget dech, atas tersedianya sinyal Telkomsel di desa Daun,"ungkapnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean