Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Dishub Gresik Kembalikan 3 kali
Jadwal Operasi Kapal EB 1C

Dishub Gresik Kembalikan 3 kali
Jadwal Operasi Kapal EB 1C

Posted by Media Bawean on Senin, 16 Desember 2013

Media Bawean, 16 Desember 2013

Sesuai surat yang dikeluarkan Dinas Perhubungan Gresik, jadwal kapal cepat Express Bahari 1C yang semula dirubah 2 kali dalam seminggu, diakhirnya dikembalikan menjadi 3 kali dalam seminggu.

Surat yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Perhubungan Gresik, Achmad Nuruddin, Jadwal kapal dirubah menjadi 3 kali dalam seminggu dalam rangka efektifitas pelayaran penyeberangan lintas Gresik - Pulau Bawean dan berdasarkan evaluasi terhadap pelayanan tersebut, serta mengakomodir potensi pengguna jasa penyeberangan lintas Gresik - Pulau Bawean.

Maka jadwal keberangkatan kapal dikembalikan semula, yaitu hari minggu, selasa dan kamis dari Pelabuhan Gresik, berangkat jam 09.00 WIB. Sedangkan dari Pulau Bawean, yaitu hari senin, rabu, dan sabtu, berangkat jam 09.00 WIB.

Reven Putra, Kepala Cabang PT. Pelayaran Sakti Inti Makmur (SIM) Gresik dihubungi Media Bawean (senin, 16/12/2013) membenarkan adanya perubahan jadwal yang dikembali semula yaitu 3 kali dalam seminggu.

 "Jadwal 3 kali dalam seminggu berlaku sejak hari ini (senin, 16/12/2013), jadi hari kamis dan sabtu sudah beroperasi kembali,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean