Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Spektakuler Malam Tahun Baru
Polisi Tindak Tegas Knalpot Blong

Spektakuler Malam Tahun Baru
Polisi Tindak Tegas Knalpot Blong

Posted by Media Bawean on Senin, 30 Desember 2013

Media Bawean, 30 Desember 2013

Malam pergantian tahun baru 2014 di Pulau Bawean akan dirayakan spektakuler oleh Komunitas Terakna Bulen (KmTB), bertempat di Alun-Alun kota Sangkapura (selasa, 31/12/2013).

Panitia Penyelenggara, Edi Faiz dihubungi Media Bawean, mengatakan persiapan untuk acara pergantian tahun baru sudah mencapai 100%. Diantaranya personel VJ Band dari Gresik sudah tiba di Pulau Bawean naik kapal Satya Kencana II (senin, 30/12/2013).

Spektakuler menurut Edi Faiz, dalam acara akan dimeriahkan VJ Band dari Gresik, termasuk 6 band musik di Pulau Bawean. "Juga dimeriahkan antraksi pencak silat, pesta kembang api, 1000 lilin dan peresmian Komunitas Terakna Bulen (KmTB),"terangnya.

"Tujuannya melestarikan seni dan budaya, mengangkat perekonomian masyarakat, serta aksi sosial yang hasilnya 100% akan disalurkan kepada korban bencana longsor di Pulau Bawean,"ujarnya.

"Kedepannya, setelah KmTB diresmikan akan menggelar kegiatan rutin setiap bulan atau tahunan untuk meramaikan Alun-Alun kota Sangkapura,"papar seniman kondang di Pulau Bawean.

Polisi Siap Pengamanan Malam Tahun Baru
AKP. H. Zamzani, Kapolsek Sangkapura menyatakan siap untuk pengamanan dalam merayakan pergantian tahun baru di Sangkapura. Ada 2 hiburan dalam menyambut tahun baru, pertunjukan musik band di Alun- Alun Sangkapura dan musik dangdut di Kumalasa. "Seluruh personel sudah disiapkan untuk pengamanan malam pergantian tahun baru,"katanya.

Menurutnya, target operasi dikhususkan untuk menangkap sepeda motor dengan knalpot blong. "Sepeda motor dengan knalpot blong akan ditangkap langsung tanpa kompromi, penyebab kebisingan dan mengganggu ketenangan warga,"jelasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean