Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Akhir Tahun 2013, Menjelang 2014
Bank Jatim Gelar Do'a Bersama

Akhir Tahun 2013, Menjelang 2014
Bank Jatim Gelar Do'a Bersama

Posted by Media Bawean on Rabu, 01 Januari 2014

Media Bawean, 1 Januari 2014


Bank Jatim Cabang Bawean, dipenghujung tahun 2013 dan menjelang tahun 2014 menggelar pembacaan do'a bersama (selasa malam rabu, 31/12/2013).

Kegiatan rutinitas bulanan yang diselenggarakan dengan pembacaan surat yasin, setelahnya dilanjutkan siraman rohani oleh tokoh ulama di Sangkapura. Kyai Hamzah sebagai penceramah menerangkan adanya pergantian tahun, berarti umur kita sudah berkurang.

Tokoh kharismatik di Sangkapura mengajak seluruh pegawai Bank Jatim cabang Bawean untuk senantiasa mengingat Allah SWT. sebagai Maha Pencipta.
Agus Sastriono, Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean ditemui Media Bawean, mengatakan kegiatan pembacaan do'a bersama menjelang pergantian tahun termasuk momentum terbaik untuk mengawali lembaran tahun 2014 untuk lebih baik daripada tahun sebelumnya.

"Seluruh pegawai diajak untuk memupuk rohaninya dengan mendekatkan diri kepada Sang Khaliq melalui pembacaan surat yasin bersama, selanjutnya menerima siraman rohani agar memperoleh pengetahuan agama,"katanya.

Selain pembacaan do'a bersama, seluruh pegawai diajak evaluasi diri untuk meningkatkan profesionalitas kerja dalam memberikan pelayanan kepada seluruh nasabah Bank Jatim Cabang Bawean.

"Daripada merayakan pergantian tahun baru dengan berpesta pora, sebaiknya dirayakan dengan pembacaan do'a untuk keselamatan bersama, serta mengharap lindungan Allah SWT.,"ujarnya.

"Melalui pembacaan do'a, seluruh pegawai diajak evaluasi diri atas kinerjanya selama setahun agar mengawali tahun baru bisa lebih baik,"paparnya. 

Agus Sastriono mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Pulau Bawean, khususnya seluruh nasabah Bank Jatim atas kepercayaannya, serta kerjasamanya dalam meningkatkan perekonomian di Pulau Bawean.

"Berkat kerjasama yang baik, Bank Jatim Cabang Bawean bisa berkembang besar seiring perkembangan perekonomian Pulau Bawean yang kian meningkat serta bertambah maju,"tuturnya.

"Semoga mengawali lembaran tahun baru 2014, kita bersama bisa bertambah maju untuk meraih kesuksesan,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean