Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » M. Riza Fahlevi asal Bawean
Pimpinan Redaksi Batam Pos

M. Riza Fahlevi asal Bawean
Pimpinan Redaksi Batam Pos

Posted by Media Bawean on Kamis, 09 Januari 2014

Media Bawean, 9 Februari 2014

M. Riza Fahlevi asal Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik, Jawa Timur kian sukses meniti karer dalam dunia jurnalitik, setelah (7/1/2014) ditetapkan oleh Rida K. Limsi (Charman Riau Pos Grup) sebagai Pimpinan Redaksi (Pimred) Harian Pagi Batam Pos.

Ketika selesai dilantik sebagai Pimpinan Redaksi Batam Pos, M. Riza Fahlevi memberi informasi via selulernya kepada pengelolah Media Bawean, termasuk salah satu media online di tanah kelahirannya Pulau Bawean. 

Media Bawean mengucapkan syukur sebesar-besarnya atas dilantiknya Guru Besar yang selama ini selalu memberikan bimbingan dan perhatian khusus.


M. Riza Fahlevi menjawab ucapan selamat Media Bawean, mengatakan, "Semoga saya bisa menjaga itu, Innalillahi, la hawla wala kuwwata illa billah,"katanya. 

Ditanya kesan dan pesan setelah dilantik sebagai Pimred, M. Riza Fahlevi menjawab Kerja kerja kerja.

"Batam Pos adalah koran terbesar dan berpengaruh di Provinsi Kepri, yang mencakup Batam, Bintan, Tanjungpinang, Karimun, Lingga, Natuna, dan Anambas. Batam Pos selalu jadi acuan penentu kebijakan pejabat dan investor di Jakarta, Malaysia, dan Singapura,"jelasnya.

Lebih lanjut Riza, menerangkan tugas saya mengawal semua itu agar lebih baik lagi. "Maju melesat, merespon geliat Batam dan kawasan sekitarnya, sebagai daerah strategis dan cepat tumbuh berkembang,"ujarnya.

Apakah media termasuk penentu? "Tentu saja. Medium is massage; itu kata MC Luhan. Untuk itu media harus menjadi api penyadaran, bukan sebaliknya. Misalnya memutar balikkan fakta, spin berlebihan, itu bahaya,"jawabnya.

Disinggung soal persaingan, alumnus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menyatakan persaingan itu sunnatullah, survival for the fittes. "Yang menakutkan sebenarnya bukan persaingan, tapi bila kita sudah kehilangan daya saing: malas, bosan, seperti zombie. Selama kita tetap semangat, motivasi tinggi, kreatif, dedikasi, kompak, persaingan seperti apapun akan mudah dihadapi,"terangnya.

Sebagai Putra terbaik Pulau Bawean apakah merasa bangga?, "Saya bukan putra terbaik, namun akan selalu berusaha berbuat yang terbaik,"tegasnya.

Kepala Badan Kominfo Kota Batam, Salim, S.Sos, MSi dihubungi Media Bawean mengucapkan bangga atas dilantiknya M. Riza Fahlevi sebagai Pimpinan Redaksi Batam Pos. 

"Bersyukur kepada Allah SWT. telah memberikan amanah melalui salah satu harian yang terkemuka di kota Batam. Putra asal Pulau Bawean mendapat mandat untuk memimpin Redaksi Batam Pos. Semoga beliau dapat menjalankan amanah ini dengan baik,"paparnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean