Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Proyek APBN 2013, Lanjut Tahun 2014
Kepala Desa Tidak Mengetahui RAB

Proyek APBN 2013, Lanjut Tahun 2014
Kepala Desa Tidak Mengetahui RAB

Posted by Media Bawean on Selasa, 21 Januari 2014

Media Bawean, 21 Januari 2014

Proyek Air Bersih termasuk Pembangunan SPAM Pulau Terluar/Terpencil yang dikerjakan oleh PT Widya Satria dengan nilai  kontrak Rp.11.761.673.000,- bersumberkan APBN tahun 2013, untuk 5 desa di Pulau Bawean.

Abdul Aziz, Kepala Desa Daun ditemui Media Bawean (senin, 21/1/2014) mengatakan proyek sampai sekarang masih tahap pengerjaan belum selesai. "Untuk bulan Januari diperkirakan belum selesai dikerjakan,"katanya.

"Untuk desa Daun, proyek air bersih ada 3 titik pembagi air yang letaknya ada di Daun Barat, Daun Laut dan Daun Iliran, adapun aliran air nantinya akan teraliri ke semua dusun di desa Daun,"katanya.

"Soal pekerjaan sesuai RAB atau tidak, terus terang saya tidak mengetahuinya sehubungan pekerjaan sepenuhnya dilakukan oleh pihak kontraktor pelaksana proyek,"ujarnya.

"Semua pekerjaan dilaksanakan langsung oleh tim pelaksana proyek, tidak dilaksanakan oleh pihak lain. Pekerja memang berasal dari warga, itupun gaji dari pihak pelaksana proyek langsung,"paparnya.

Kapan selesainya? "Saya sendiri tidak tahu, sampai kapan proyek tersebut akan selesai dibangun,"jawabnya.

Media Bawean menghubungi Helmi Mudianto (Kepala Satuan Kerja Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air Minum Jawa Timur) via selulernya tidak diangkat. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean