Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Semarak Pesta Tahun Baru 2014
Kota Sangkapura Bertaburkan Rupiah

Semarak Pesta Tahun Baru 2014
Kota Sangkapura Bertaburkan Rupiah

Posted by Media Bawean on Rabu, 01 Januari 2014

Media Bawean, 1 Januari 2014


Pergantian tahun 2013 menjadi 2014 di kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik dimeriahkan penampilan VJ-Band dari Kota Gresik yang berhasil memukau seluruh penonton yang hadir di Alun-Alun kota Sangkapura.

Hadir Muspika kecamatan Sangkapura, Ir. H. Syariful Mizan sebagao Bos Nippon Paint sebagai sponsor utama, Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean, Kepala Cabang PT. Pelayaran SIM Bawean, dan Imron Rosyadi (Kepala UPT. Pariwasata Bawean) dalam merayakan malam tahun baru 2014.

Tampil VJ-Band dari Kota Gresik yang didukung 6 band dari Pulau Bawean memeriahkan malam pergantian tahun yang dihadiri anak muda dari berbagai daerah memadati Alun-Alun kota Sangkapura.

Histeris penonton terluapkan ketika VJ-Band menendangkan lagu-lagunya diatas panggung membuat Alun-Alun Sangkapura bergoyang ria disertai pesta kembang api akbar menyelimuti langit kota Sangkapura.

Tambah meriah saat tepat jam 24.00 WIB. Muspika Kecamatan Sangkapura serta seluruh undangan menaiki panggung dengan bergoyang bersama. Setelahnya diadakan kuis oleh sponsor utama serta camat Sangkapura memberikan banyak hadiah, diantaranya kado dari Nippon Paint dan uang rupiah bernominal Rp. 100 ribu dan Rp. 50 ribu yang ditaburkan kehadapan penonton yang hadir memadati Alun-Alun Kota Sangkapura. 

AKP. H. Zamzani, Kapolsek Sangkapura dalam sambutan pergantian tahun memberikan pesan agar momentum pergantian tahun dijadikan evaluasi bersama untuk meningkatkan kebaikan di tahun 2014. 

Dalam merayakan pergantian tahun juga diadakan aksi sosial yang hasilnya 100% disumbangkan kepada korban bencana longsor di Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean