Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Suara Bawean, Suara Eni Maulani
Eni Maulani Blusukan ke Pasar Kotempa

Suara Bawean, Suara Eni Maulani
Eni Maulani Blusukan ke Pasar Kotempa

Posted by Media Bawean on Senin, 03 Maret 2014

Media Bawean, 3 Maret 2014


Kedatangan Eni Maulani (Calon Legilatif DPR RI Partai Golkar dapil Gresik - Lamongan) di Pasar Kotempa (senin, 3/3/2014) disambut histeris seluruh pengunjung pasar pagi di desa Kebuntelukdalam, Sangkapura, Pulau Bawean.

Setelah silaturrahim ke rumah M. Fauzi Ra'uf (Ketua PCNU Bawean), Eni Maulani didampingi suami tercinta bersama Nur Hamim (Sekretaris DPD Partai Golkar Gresik) mampir ke pasar tradisional di Pulau Bawean.

Kedatangannya disambut kaum ibu dengan bersalaman dan berpelukan bersama calon DPR RI yang selama ini idolakan. Spontan pengunjung pasar terfokus menyambutnya, membuat jalan akses menuju pasar mengalami kemacetan total.

Sampai di dalam pasar, Eni Maulani menyambut permintaan salam dari seluruh pengunjung termasuk pedagang dengan bergantian. 

Nur Hamim (Sekretaris DPD Partai Golkar Gresik) menyatakan sambutan warga Pulau Bawean atas kedatangan Eni Maulani sudah saling mengenalnya. "Terbukti terlihat keakraban ketika berkunjung di Pasar,"paparnya.

"Eni Maulani dikenal warga melalui banyak jaringan, serta dukungannya sudah lumayan besar di Pulau Bawean,"ujarnya. 

Bersilaturrahim bersama Ketua PCNU, M. Fauzi Rauf yang kebetulan teman kuliah suami tercintanya di IAIN Yogyakarta. Setelah kunjungan ke Kebuntelukdalam, rombongan Eni Maulani kembali ke Gresik dengan naik Kapal Express Bahari 1C. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean