Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Setelah UN, Siswa SMA Islamiyah
Tour ke Pulau Gili dan Pulau Noko

Setelah UN, Siswa SMA Islamiyah
Tour ke Pulau Gili dan Pulau Noko

Posted by Media Bawean on Sabtu, 19 April 2014

Media Bawean, 19 April 2014


Ujian Nasional (UN) telah membawa ketegangan urat syaraf siswa dalam berfikir menjawab soal yang disuguhkan. Untuk menenangkannya, siswa peserta UN di SMA Islamiyah Tambak, Pulau Bawean, Gresik, kemarin (jum'at, 18/4/2014) mengadakan tour to Gili Island.

Sampai di Pulau Gili, siswa didampingi guru di SMA Islamiyah, kompak menuju masjid untuk menunaikan shalat jum'at. Setelahnya berjalan-jalan di perkampungan masyarakat, dilanjutkan bakar-bakar ikan di tepi pantai.

Mujiono, Wakasek Kurikulum ditemui Media Bawean, mengatakan kegiatan rutin diselenggerakan setelah pelaksanaan ujian nasional berkunjung ke obyek wisata di Pulau Bawean.

"Tujuan tour wisata, dengan mengajak seluruh siswa peserta UN untuk melihat keindahan obyek wisata di Pulau Bawean. Selama 3 hari mengikuti UN, disuguhi soal untuk dijawabnya tentu menguras fikirannya."katanya.

Selain guru, turut mendapingi Komite Sekolah SMA Islamiyah dalam acara studi tour to Gili Island. 

Setelah acara bakar ikan selesai, seluruh siswa dengan naik kelotok menuju Pulau Noko. Sampai di Pulau Pasir Putih, siswa bersama guru dengan komite sekolah terjun ke laut untuk mandi sambil berenang. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean