Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Sukses Pemilu 2014 di Pulau Bawean
Logistik Tercukupi, Pemilihan Lancar

Sukses Pemilu 2014 di Pulau Bawean
Logistik Tercukupi, Pemilihan Lancar

Posted by Media Bawean on Kamis, 10 April 2014

Media Bawean, 10 April 2014


Pemilihan Umum (Pemilu) untuk memilih DPRD Kabupaten Gresik, DPRD Propinsi Jawa Timur, DPR RI dan DPD di daerah pemilihan (Dapil) V Pulau Bawean berjalan sukses dan lancar, dilaksanakan hari rabu (9/4/2014).

Pesta demokrasi diikuti oleh seluruh warga Pulau Bawean, pantuan Media Bawean ketika pelaksanaan pencoblosan terlihat antusias pemilih untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2014.

Jamaluddin, Ketua PPK Kecamatan Sangkapura mengatakan pelaksanaan Pemilu 2014 berjalan lancar tanpa ada hambatan, seluruh logistik tercukupi, tidak ada kekurangan.

Hal senada diungkapkan oleh Bassi, Ketua PPK kecamatan Tambak menyatakan tidak ada permasalahan dalam pelaksanaan pesta demokrasi 2014. "Seluruh logistik tercukupi dan pelaksaannya sukses diseluruh TPS,"katanya.

Adapun soal pelanggaran, menurut Amyadi, Ketua Panwascam Tambak, menegaskan tidak pelanggaran dalam pelaksaan Pemilu 2014. "Berjalan lancar, sampai sekarang belum ada komplain atau protes yang dilakukan oleh partai politik ataupun calonnya,"ujarnya.

Antusias KPPS, di Kampung Barat Sungai, Kotakusuma, Sangkapura, terlihat seluruh petugas  memakai baju adat melayu.

Sedangkan tingkat kehadiran hadir, sepertinya kurang lebih sekitar 40% pemilih yang tidak hadir dalam pemilihan, alasan berada di luar negeri ataupun sekolah di luar Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean