Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Jalan Sehat HANI BNN Gresik 2014
Diikuti 5.000 Peserta Pelajar dan Umum

Jalan Sehat HANI BNN Gresik 2014
Diikuti 5.000 Peserta Pelajar dan Umum

Posted by Media Bawean on Jumat, 23 Mei 2014

Media Bawean, 23 Mei 2014



Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Gresik menggelar jalan sehat di Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik (jum'at, 23/4/2014) dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI).

Membludaknya jumlah peserta jalan sehat yang diikuti pelajar dan umum, mendapat apresiasi dari Kepala BNN Provinsi Jawa Timur, Brigjen Pol. Drs. Iwan A Ibrahim. "Diluar dugaan ternyata mendapat sambutan hangat dari warga Pulau Bawean, terbukti antusias mengikuti jalan sehat yang  diselenggarakan BNN Kabupaten Gresik,"katanya.

"Harapannya, antusias warga Pulau Bawean harus dibuktikan dengan menjadikan daerahnya bersih dari peredaran narkoba,"ujarnya.

Kepala BNN Kab. Gresik, AKBP H. Sudiyono A, SH, MH. merespon luar biasa guyup dan kompaknya warga Pulau Bawean mengikuti kegiatan BNN Kabupaten Gresik. "Kesimpulannya untuk Bawean Zero Narkoba mendapat dukungan penuh dari masyarakat,"ungkapnya.

Jalan sehat diikuti langsung oleh Kepala BNN Provinsi Jawa Timur didampingi Kepala BNN Kabupaten Gresik bersama rombongan, Kapolsek Sangkapura, AKP. H. Zamzani, SH. serta pegawai instansi di Sangkapura, termasuk pelajar dan orang umum. 

 Informasi yang dihimpun Media Bawean, peserta jalan sehat diikuti sekitar 5.000 peserta dari kalangan pelajar dan umum. Rutenya, start di Alun-Alun kota Sangkapura menuju Bengkosubung melewati depan kantor Polsek Sangkapura menuju Pateken, lalu ke Boom dan melalui depan kantor Koramil Sangkapura berlanjut ke kantor kecamatan Sangkapura.  Sampai di depan kantor kecamatan Sangkapura, setiap peserta mendapatkan kopun untuk mengikuti doorprize dengan hadiah kulkas, televisi, sepeda gunung, kipas angin dan lain-lain. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean