Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pulau Bawean Zero Narkoba
BNNK Gresik Gelar HANI di Bawean

Pulau Bawean Zero Narkoba
BNNK Gresik Gelar HANI di Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 17 Mei 2014

Media Bawean, 17 Mei 2014

Memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2014, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Gresik menggelar kegiatan di Pulau Bawean. Diantaranya jalan sehat dan konser dangdut yang akan diselenggarakan hari jum'at, 23 Mei 2014.

Kepala BNN Kabupaten Gresik, AKBP H. Sudiyono A, SH, MH dihubungi Media Bawean membenarkan kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang diselenggarakan BNNK Gresik ditempatkan di Pulau Bawean.

"Tujuannya untuk memberantas peredaran narkoba atau mencegahnya jangan sampai barang haram masuk ke Pulau Bawean,"katanya.

Sementara ini, hubungan warga Pulau Bawean dikenal dekat dengan luar negeri yang mayotitas penduduknya bekerja menjadi TKI. 

"Terbukti dalam penangkapan narkoba melibatkan warga Pulau Bawean, seperti terungkapnya jaringan narkoba internasional di Batam,"ungkapnya.

Melalui HANI diharapkan warga Pulau Bawean bisa mencegah masuk narkoba, termasuk membekali atau membetengi warganya yang ke luar negeri bisa menjaga dirinya jangan sampai terlibat dalam kasus narkoba.

"Mengadakan kegiatan konser dangdut bukan tujuannya berpesta, tapi berkempanye Pulau Bawean bebas narkoba atau Zero Narkoba,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean