Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Melayani Lonjakan Penumpang
Kapal Cepat EB 1C Berangkat PP.

Melayani Lonjakan Penumpang
Kapal Cepat EB 1C Berangkat PP.

Posted by Media Bawean on Selasa, 17 Juni 2014

Media Bawean, 17 Juni 2014 

Setelah tidak beroperasi akibat gelombang tinggi diatas 2 meter, kapal cepat Express Bahari 1C kembali operasi hari ini (selasa, 17/6/2014). 

Untuk mengatasi lonjakan penumpang kapal di Gresik dan Pulau Bawean, kapal cepat Express Bahari 1C berangkat PP selama 2 hari keberangkatan, yaitu hari selasa (17/6/2014) dan hari rabu (18/6/2014).

Kepala Cabang PT. Pelayaran SIM Gresik, Reven dihubungi Media Bawean membenarkan kapal cepat Express Bahari 1C berangkat PP, untuk keberangkatan hari selasa dan rabu, sedangkan hari kamis kembali normal seperti biasanya.

Berangkat PP, jam keberangkatan dari Pelabuhan Gresik menuju Pulau Bawean dimajukan jam 08.00 WIB. Sedangkan keberangkatan dari Pulau Bawean tepat jam 13.00 WIB.

Lonjakan penumpang di Gresik dan Pulau Bawean dipicu liburan sekolah. Diantaranya calon penumpang tujuan Pulau Bawean untuk menikmati masa liburan sekolah, ataupun sebaliknya ingin menikmati liburan ke Pulau Jawa. Termasuk pelajar dan calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi ke Pulau Jawa. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean