Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » S. Gatot Subroto (Camat Tambak)
Menuju Tambak Bisa Lebih Baik

S. Gatot Subroto (Camat Tambak)
Menuju Tambak Bisa Lebih Baik

Posted by Media Bawean on Minggu, 01 Juni 2014

Media Bawean, 1 Juni 2014

Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto melantik S. Gatot Subroto sebagai Camat Tambak, Pulau Bawean, Gresik, ((jum'at, 16/5/2014), di Kantor Pemkab Gresik.

Camat baru di kecamatan Tambak menggantikan H. Imam, tiba di Pulau Bawean (25/5/2014) didampingi isteri tercintanya. Sampai di wilayah kerjanya, S. Gatot Subroto langsung bersilaturrahim ke rumah tokoh-tokoh di kecamatan Tambak. Dilanjutkan perkenalan bersama tokoh dan aparatur pemerintahan yang digelar hari senin (26/5/2014) di Pendopo kecamatan Tambak.

Ditemui Media Bawean, S. Gatot Subroto mengaku sudah tidak asing dengan Pulau Bawean. "Sudah empat kali berkunjung ke Pulau Bawean, ketika bertugas di BPBD Kabupaten Gresik,"katanya.

Beliau mengaku senang ditugaskan ke Pulau Bawean, alasannya S. Gatot Subroto mengatakan sudah pernah bertugas di luar jawa selama kurang lebih 9 tahun. "Pulau Bawean lebih maju dan masyarakatnya memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi seperti saudara sendiri,"ujarnya.

Untuk membangun kecamatan Tambak untuk lebih baik, Camat mengajak kepada seluruh warganya, khususnya tokoh masyarakat untuk kompak dan bersatu. Sedangkan di instansi pemerintahan, S. Gatot Subroto mengajak bersinergi melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

Lebih lanjut, Camat Tambak untuk mencari titik permasalahan yang harus diselesaikannya, menyatakan siap menyerap aspirasi masyarakat di kecamatan Tambak. "Pendekatan kepada masyarakat akan selalu dilakukan, termasuk pelayanan terbaik jadi prioritas utama,"paparnya.

Disinggung seringkalinya ada demonstrasi di kecamatan Tambak, Camat menilai adanya itu semua disebabkan adanya permasalahan tak terselesaikan secara baik. "Adanya masalah seharusnya diselesaikan secara baik sehingga tak berkembang jadi persoalan besar. Jika semuanya baik, tentunya hubungan tetap terjalin baik,"tuturnya.

Memulai kepemimpinannya sebagai Camat Tambak, S. Gatot Subroto menyatakan siap mempertahankan tatanan yang sudah baik untuk bisa lebih baik, sedangkan kekurangannya akan segera diperbaiki untuk baik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean