Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Group Drum Band Kotaku
Tampil Prima Merayakan HUT RI ke-69

Group Drum Band Kotaku
Tampil Prima Merayakan HUT RI ke-69

Posted by Media Bawean on Selasa, 19 Agustus 2014

Media Bawean, 19 Agustus 2014


Sungguh bagus penampilan group drum band SDN Kotakusuma, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik dalam penampilannya ketika memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-69 di Alun-Alun Kota Sangkapura (minggu, 17 Agustus 2014).

Sambutan meriah dari penonton terlihat ramai saat group drum band Kotaku tampil menunjukkan kemampuannya ditengah lapangan. Kekompakan personelnya membawa nama group ini terkenal dan dikenal banyak orang di Sangkapura.

Muksin, kepala SDN Kotakusuma, mengatakan group drum band Kotaku tetap eksis berkat dukungan seluruh dewan guru termasuk orang tua siswa yang memberikan support. "Dorongan serta bimbingan kepada siswa dalam membina group drum band telah memberikan motivasi kepada siswa untuk tampil yang terbaik,"katanya.

"Untuk tampil dalam setiap ajang kegiatan sudah tak terhitung sehubungan banyaknya penggemar setiap group drum band, diantaranya setiap ada peringatan hari besar nasional, serta hajatan orang tua siswa,"paparnya.

Muksin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya pelatih group drum band, serta seluruh dewan guru dan orang tua siswa telah mendukung untuk eksisnya kegiatan ekstrakurikuler yang merupakan kebanggaan bersama. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean