Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Kecamatan Tambak Tampil Lebih Baik
Semarak Gelar Karnaval HUT RI Ke-69

Kecamatan Tambak Tampil Lebih Baik
Semarak Gelar Karnaval HUT RI Ke-69

Posted by Media Bawean on Selasa, 19 Agustus 2014

Media Bawean, 19 Agustus 2014





























































































Camat Tambak, S. Gatot Subroto dalam melepas peserta karnaval memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 69, hari senin (18/8/2014) menyatakan kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik wajib lebih baik dalam segala bidang.

Termasuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-69 juga lebih gebyar dan meriah berkat kekompakan seluruh masyarakat yang mendukung terlaksananya seluruh kegiatan. "Hasilnya sudah terlihat dan dibuktikan, melalui berbagai macam kegiatan sudah terlaksana dengan baik dan meriah,:"katanya.

"Dukungan masyarakat kecamatan Tambak dalam mendukung program pemerintah sudah ditunjukkan melalui kegiatan yang dilaksanakan,"paparnya.

Dalam pesannya, Camat Tambak mengajak kepada seluruh warganya untuk kompak bersama membangun kecamatan Tambak dalam mengisi kemerdekaan RI yang ke 69 tahun. Melalui persatuan dan kesantuan, seluruh harapan akan tercapai untuk menuju Tambak lebih baik,"jelasnya.

Karnval dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke-69 diikuti sebanyak 2- regu, start di depan kantor Koramil Tambak, sedangkan finish di lapangan kecamatan Tambak.

Pantauan Media Bawean, terlihat antuis masyarakat kecamatan Tambak menonton disepanjang jalan yang dilalui rute karnaval. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean