Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Peserta Asal Australia Juara I
Lomba Foto Obyek Wisata di Bawean

Peserta Asal Australia Juara I
Lomba Foto Obyek Wisata di Bawean

Posted by Media Bawean on Jumat, 01 Agustus 2014

Media Bawean, 1 Agustus 2014

Lomba Foto Obyek Wisata Pulau Bawean yang diselenggarakan Media Bawean sudah diumumkan tepat jam 14.00 WIB. (Hari Jum'at, 1 Agustus 2014). Hadiah pemenang diberikan oleh BAWEAN TOURSM.

Juara I Foto Kiriman Agus Salim asal Australia


Agus Salim dalam mengikuti lomba mengirim foto obyek wisata Danau Kastoba di Pulau Bawean, Gresik. Menurutnya, foto diambil sekitar bulan April 2014, ketika berkunjung ke Pulau Bawean. Menariknya foto yang dikirim terlihat bunga dan seekor burung terbang diatas danau Kastoba.

Dalam pernilaian, foto kiriman Agus Salim tepat jam 14.00 WIB. disukai sebanyak 82 anggota grup FB Media Bawean. Atas kemenangan yang diperoleh, Agus Salim memperoleh pulsa senilai Rp. 100.000 dari BAWEAN TOURSM.

Juara II Foto Kiriman Eko Bahari di Dermaga Pulau Bawean


Melalui kegemarannya memotret, Eko Bahari mengaku punya koleksi banyak foto-foto obyek wisata di Pulau Bawean. Melalui keahliannya mengambikl gambar, sehingga mampu mengabadikan obyek wisata di Pulau Bawean sesuai wujud keasliannya. Menurutnya obyek wisata di Pulau Bawean sudah tergolong sangat bagus, walaupun medannya sulit tapi pemandangan yang disunguhkan sungguh indah.

Dalam pernilaian, foto yang dikirim oleh Eko Bahari hanya selisih 2 poin dengan juara pertama dengan jumlah anggota grup FB Media Bawean yang menyukainya sebanyak 80 anggota. Atas kemenangan yang diraihnya sebanyak juara II, Eko Bahari mendapat hadiah pulsa senilai Rp.50.000 dari BAWEAN TOURSM.

Juara III Foto Kiriman Diyan asal Sawah Daya


Foto yang dikirim oleh Diyan asal Sawah Daya mendapat point 69 anggota yang menyukainya saat waktu penutupan lomba foto obyek wisata di Pulau Bawean tepat jam 14.00 WIB. 

Atas keberhasilannya, foto yang dikirim Diyan yang menggambarkan lokasi di Jherat Lanjheng dan Penangkaran Rusa mendapat hadiah juara III dengan mendapatkan hadiah pulsa senilai Rp.20.000 dari BAWEAN TOURSM. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean