Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Tasyakkuran HUT RI ke-69 di Tambak
Camat Ajak Warganya Bersatu Padu

Tasyakkuran HUT RI ke-69 di Tambak
Camat Ajak Warganya Bersatu Padu

Posted by Media Bawean on Minggu, 17 Agustus 2014

Media Bawean, 17 Agustus 2014


Tasyakkuran menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-69 di kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik digelar semarak disertai suguhan tumpeng. Hadir Muspika kecamatan Tambak, tokoh ulama, dan kepala instansi, serta kepala desa se-kecamatan Tambak yang digelar tadi malam (sabtu, 16/8/2014).

S. Gatot Subroto, Camat Tambak mengatakan syukur Alhamdulillah dalam acara tasyakuran dan tirakatan semua elemen masyarakat datang kompak untuk membaca do'a bersama yang diawali shalat maghrib berjamaah di Pendopo Kecamatan Tambak.

Dalam acara tasyakkuran, Camat Tambak dalam sambutannya mengajak semua lapisan masyarakat untuk bergandengan tangan membangun kecamatan Tambak untuk lebih baik dari hari kemarin. "Bersatu padu membangun kecamatan Tambak merupakan kunci untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka kemajuan dibidang pembangunan, kesejahteraan masyarakat, termasuk kemajuan di sektor ekonomi,"katanya.

Menariknya dalam acara tasyakkuran juga digelar lomba tumpeng, sebagai pemenang juara I diraih desa Sukaoneng, juara II diperoleh desa Pekalongan dan Juara III dimenangkan desa Tambak. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean