Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Turnamen Bola Voli HIVOB Cup II
Memperebutkan Total Hadiah Rp.47 juta

Turnamen Bola Voli HIVOB Cup II
Memperebutkan Total Hadiah Rp.47 juta

Posted by Media Bawean on Minggu, 31 Agustus 2014

Media Bawean, 31 Agustus 2014


Pembukaan Turnamen Bola Voli HIVOB Cup II Tahun 2014, sudah dimulai tadi malam (sabtu, 30/8/2014), di Lapangan HIVOB Bengkosubung, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

Hadir Muspika Sangkapura bersama Pengurus KONI kecamatan Sangkapura, serta persatuan wasit bola voli se- Pulau Bawean. Pembukaan turnamen oleh AKP. Tulus (Kapolsek Sangkapura) dengan menekan tombol sirena disertai pesta kembang api di langit Bengkosubung.

Turnamen memperbutkan juara terbesar selama diadakannya pertandingan bola voli di Pulau Bawean diikuti sebanyak 64 club putra dan 16 club putri se- Pulau Bawean. Untuk club putra, juara I berhadiah Rp.12 juta, juara II berhadiah Rp.9 juta, juara III berhadiah Rp. 1,5 juta dan juara IV berhadiah Rp.1,5 juta.

Sedangkan club putri , juara I berhadiah Rp.9 juta, juara II berhadiah Rp.7 juta, juara III dan IV masing-masing berhadiah Rp.1,5juta.

Lubis, Panitia Pelaksana dalam sambutannya mengatakan turnamen bola voli HIVOB II diselenggarakan dalam rangka menggali potensi dan bibit olahraga di Pulau Bawean. "Melalui pertandingan akan bisa mengembangkan bakat dan minat masyarakat, khususnya olahragawan bola voli di Pulau Bawean,"katanya.

"Tujuan berikutnya untuk ajang silaturrahim antar seluruh warga di seluruh Pulau Bawean untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan,"paparnya,

M. Shaleh, selaku Ketua KONI kecamatan Sangkapura mengapresisasi diadakannya turnamen bola voli HIVOB Cup II termasuk bagian memanjukan dan memasyarakatkan olah raga voli di Pulai Bawean.

Sedangkan AKP. Tulus (Kapolsek Sangkapura ) dalam amanatnya menghimbau kepada seluruh pemain dan  pendukung untuk menjunjung sportivitas untuk meraih prestasi. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean