Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Desa Gunungteguh Masuk Nominasi
The Sunan Giri Award Tahun 2014

Desa Gunungteguh Masuk Nominasi
The Sunan Giri Award Tahun 2014

Posted by Media Bawean on Selasa, 16 September 2014

Media Bawean, 16 September 2014


Desa Gunungteguh, kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik dipastikan masuk nominasi dalam penganugrahan The Sunan Giri Award tahun 2014 oleh Pemerintah Kabupaten Gresik.

Kepala Desa Gunungteguh, Abd. Haris ditemui Media Bawean (senin, 15/9/2014), membenarkan hasil pernilaian oleh Tim The Sunan Giri Award tahun 2014 telah membawa hasil masuk nominasi, tapi belum diketahui untuk posisi peringkat. "Sesuai undangan, The Giri Award tahun 2014 untuk pemberian penghargaan akan digelar hari rabu malam kamis di Gresik,"katanya.

Atas prestasi yang telah diraih, Kepala Desa Gunungteguh mengucapkan terima kasih kepada Camat Sangkapura, serta seluruh warga desa Gunungteguh. "Prestasi yang diraih merupakan motivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik bagi seluruh aparatur Pemerintahan Desa Gunungteguh,"katanya.

Kades Gunungteguh dalam pernilaian yang digelar 14 Mei 2014, sudah merasa optimis bisa masuk nominasi sehubungan pelayanan kepada seluruh warganya merupakan wujud nyata bukan polesan atau dibuat-buat dalam mengikuti pernilaian oleh Tim Sunan Giri Award tahun 2014.

"Semua kinerja dalam pelayanan di desa Gunungteguh menggunakan Standar Operasional Prosedur (SOP),"ujarnya.

"Melalui kinerja yang baik seluruh aparatur pemerintahan desa Gunungteguh dalam pelayanan kepada masyarakat, tentunya prestasi masuk nominasi merupakan penghargaan besar bagi desa di Pulau Bawean,"jelasnya

Menurutnya pelayanan kepada masyarakat selalu dievaluasi untuk memperbaiki kinerja sesuai harapan seluruh warga. "Termasuk administrasi desa tertata secara rapi dari tahun ke tahun didalam arsip di desa,"tuturnya.

Untuk meraih penghargaan, Abd. Haris sudah berangkat menuju Gresik, hari ini (selasa, 16/9.2014).

Abdul Adim, Camat Sangkapura mengapresiasi atas masuknya desa Gunungteguh dalam nominasi The Sunan Giri Award. "Melalui kinerja baiknya dalam pelayanan kepada warganya, desa Gunungteguh telah membuktikan telah masuk nominasi dalam pernilaian oleh Tim The Sunan Giri Award tahun 2014,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean