Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Heboh Anak Disunat Makhluk Gaib

Heboh Anak Disunat Makhluk Gaib

Posted by Media Bawean on Senin, 22 September 2014

Media Bawean, 22 September 2014


Berita heboh tentang anak berusia 3,2 tahun sudah disunnat oleh makhluk gaib tersebar membuat banyak warga berdatangan untuk melihatnya langsung.

Muhammad Adib Al Arsyrah adalah anak pertama dari pasangan Supriyanto (36 th.) juga anak pertama dengan Nur Halimah (32 th.) merupakan anak pertama juga, berasal Sungaitirta, desa Sungairujing, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

Waktu kejadian ajaib ini terjadi di Dusun Bengkosubung, desa Kotakusuma yang secara kebetulan berada di rumah mertua Supriyanto. Hari sabtu (20/9/2013), jam 11.00 WIB. telah terjadi penyunatan oleh makhluk gaib .

Ketika duduk di dhurung didepan rumahnya, Nur Halimah mengantar anaknya untuk berkencing, setelahnya lalu dilihat oleh Supriyanto ternyata alat kelamin sang anak sepertinya dalam proses penyunatan terlihat warna kehijauan. Sehubungan tidak percaya, lalu ayah sang anak memejamkan matanya, ternyata setelah dilihat kembali sepertinya sudah dikhitan secara utuh tanpa ada bekas darah.

Ditemui Media Bawean (senin, 22/9/2014), Supriyanto menyatakan ketika proses penyunatan ternyata sang anak tidak menangis dan melihat wajahnya masih ceria.

"Terus terang atas selesainya anak dikhitan oleh makhluk yang gaib membuatku hatiku gembira dan bersyukur,"katanya.

"Bukan soal tidak mengelurkan biaya penyunatan, tapi peristiwa tersebut merupakan kebahagiaan bersama keluargaku tercinta,"ujarnya.

Adakah tanda-tanda keanehan dari sang anak sebelum dikhitan? "Tidak ada, hanya ada temannya bermain sama-sama usia balita mengaku melihat banyak orang pakai jubah sedang memegang anakku,"jawabnya.

Setelah peristiwa aneh terjadi, warga sekitar berdatangan untuk melihat secara langsung peristiwa yang dianggap diluar jangkuan manusia.

Melihatnya memang sepertinya sudah dikhitan secara utuh, hasilnya lebih bagus dibandingkan penyunatan oleh tim medis. 

Perlu diketahui, Muhammad Adib Al Arsyrah masih keturanan Cokrokusumo. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean