Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Lapter Bawean Jadi Ajang Oplos Komix

Lapter Bawean Jadi Ajang Oplos Komix

Posted by Media Bawean on Kamis, 25 September 2014

Media Bawean, 25 September 2014


Opolosan komix telah mewabah diseluruh pelosok Pulau Bawean, Gresik. Terbukti hampir diseluruh banyak tempat bertaburan bungkus komix, termasuk di Lapangan Terbang (Lapter Bawean).

Hasil pantauan Media Bawean, setelah melihat sampah berserakan ternyata banyak bekas bungkus komix. Adanya bekas bungkus komix tersebut membuktikan tempat tersebut jadi ajang untuk oplosan.

Adakah solusi dari pihak pemerintah ataupun tokoh termasuk pendidik di Pulau Bawean untuk antisipasi membasmi mewabahnya oplosan komix di Pulau Bawean? Zainuddin, Sekcam Tambak didampingi Amrin (Kasi Trantib Kecamatan Tambak) ditemui Media Bawean di kantornya (rabu, 25/9/2014) mengatakan akan merapatkan barisan untuk membasmi mewabahnya oplosan komix di Pulau Bawean.

"Akan segera merapatkan barisan bersama seluruh kepala desa dan tokoh masyarakat di kecamatan Tambak untuk membasmi mewabahnya oplosan komix di Pulau Bawean,"katanya.

Menurutnya hasil ditemukannya banyaknya bungkus komix di wilayah Sangkapura, jangan sampai terjadi di wilayah kecamatan Tambak.

"Kecamatan Sangkapura merapatkan barisan, kecamatan Tambak juga merapatkan barisan untuk membasmi oplosan komix di bumi Pulau Bawean,"tegasnya. 

Selain di lapangan terbang Pulau Bawean, diwilayah barat Bawean tepatnya di jembatan sebelum memasuki Telukjati juga ditemukan banyaknya bungkus bekas komix yang diduga kuat untuk oplosan.(bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean