Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Turnamen Sepak Bola PORSET Cup
Hadiah Rp. 40 Juta Diikuti 64 Club

Turnamen Sepak Bola PORSET Cup
Hadiah Rp. 40 Juta Diikuti 64 Club

Posted by Media Bawean on Minggu, 21 September 2014

Media Bawean, 21 September 2014


Turnamen Sepak Bola PORSET Cup 2014 di Lapangan Tambak, Pulau Bawean, Gresik dimulai hari sabtu (20/9/2014).

Pertandingan yang diikuti sebanyak 64 club sepak bola se-Pulau Bawean memperebutkan total hadiah sebesar Rp.40 juta. Rinciannya, juara I memperoleh hadiah Rp. 15juta, juara II memperoleh Rp.10juta, juara III dan IV masing-masing memperoleh Rp.5 juta, sedangkan Rp.5juta untuk hadiah piala.

AKP. Susantoro, Kapolsek Tambak dalam sambutannya berpesan agar bermain sportif untuk meriah prestasi. "Hindari kerusuhan, selesaikan semua persoalan dengan penuh kebersamaan,"katanya.

"Bila terjadi kerusuhan nantinya resiko berhadapan dengan hukum akan ditanggungnya,"ujarnya.

M. Natsir Abrari, sebagai Ketua KONI Kecamatan Tambak dalam membuka Turnamen Sepak Bola PORSET Cup menyatakan selama pelaksanaan turnamen yang di gelar di Tambak selalu sukses tanpa ada permasalahan. "Marilah bertanding dengan menjunjung sportivitas yang tinggi untuk mengukir prestasi terbaik,"paparnya.

Sebagai tanda dimulainya turnamen, M. Natsir Abrari menyerahkan bola kepada wasit untuk memulainya pertandingan yang digelar selama sebulan lamanya.

Pertandingan awal, yaitu PS, Putra Bahari (Pateken) Vs Perseta (Tanah Rata). Babak pertama, Perseta mendapatkan kado tendangan pinalti tapi disayangkan tendangannya tidak berhasil bersarang ke gawang PS. Putra Bahari.

Hasil imbang 0 : 0, akhirnya pertandingan melalui adu pinalti dengan hasil PS, Putra Bahari berhasil mematahkan Perseta dengan skore 4 : 3.

Pertandingan kedua, PS. Putra Gelora (Pedalaman) berhasil mengalahkan PS. Rajawali (Pekalongan) dengan skore 2 : 1.

Umar Junaid, panitia turnamen mengatakan jumlah penonton di pertandingan perdana sudah membludak sehubungan club yang bertanding sudah mendatangkan pemain bon asal Pulau Jawa. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean