Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Semalam Tidak Ada Pemadaman
Selanjutnya Menunggu Situasi Normal

Semalam Tidak Ada Pemadaman
Selanjutnya Menunggu Situasi Normal

Posted by Media Bawean on Kamis, 09 Oktober 2014

Media Bawean, 9 Oktober 2014


PT. PLN Rayon Bawean sejak semalam (rabu malam kamis, 8/10/2014), sudah tidak memberlakukan pemadaman bergilir, diseluruh Pulau Bawean terlihat terang benderang.

Listrik di Pulau Bawean, Gresik kembali normal tidak ada pemadaman sehubungan pasokan gas untuk PLTMG sudah tiba di pusat pembangkit.

Kemas Abdus Syukur (Supervisor Tekhnik PLN Rayon Bawean) membenarkan sudah tidak ada pemadaman bergilir sehubungan pasokan gas sudah tiba di Pulau Bawean.

Menurutnya pasokan gas untuk PLTMG diperkirakan mencukupi sampai tanggal 12 Oktober 2014.

"Sekarang mesin yang rusak masih dalam perbaikan, jika mesin kembali normal maka seterusnya dijamin tidak ada pemadaman. Ataupun tanggal 12 Oktober 2014 sudah ada tambahan pasokan gas maka pemadaman bergilir dipastikan tidak ada,"katanya.

Sebaliknya, jika sampai tanggal 12 Oktober 2014 ternyata mesin rusak belum selesai diperbaiki dan pasokan gas belum sampai di Pulau Bawean, maka pemadaman bergilir akan kembali diberlakukan.

Untuk pemadaman bergilir selanjutanya, yaitu Sangkapura Kota dari masjid sampai daerah pegunungan yang kemarin belum padam, termasuk Tajung sampai Telukjati. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean