Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » 8 Bulan Memimpin Bank Jatim Bawean, Herijadi Widodo Dikenal Disiplin

8 Bulan Memimpin Bank Jatim Bawean, Herijadi Widodo Dikenal Disiplin

Posted by Media Bawean on Senin, 17 November 2014

Media Bawean, 17 November 2014






Herijadi Widodo menjabat sebagai Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean selama 8 bulan, berikutnya beliau dipindahtugaskan naik kelas menjadi Pimpinan Bank Jatim Cabang Bangkalan.

Mengakhiri tugasnya sebagai pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean, digelar pamitan bersama Muspika kecamatan Sangkapura, dan tokoh Pulau Bawean, serta seluruh karyawan bank terbesar di Puau Bawean, (sabtu malam minggu, 15/11/2014).

Dalam sambutannya, Herijadi Widodo menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di Pulau Bawean, Gresik. Diantaranya merasa senang ditugaskan di Pulau Bawean, dalam tempo 8 bulan sudah berkiprah dalam memajukan perekonomian warganya melalui dunia perbankan.

"Jalinan hubungan baik bersama seluruh tokoh dan pelaku ekonomi sudah memberikan kesan terasa berat meninggalkan Pulau Bawean,"katanya.

Lebih lanjut pimpinan yang dikenal disiplin tinggi, mengajak kepada seluruh karyawan Bank Jatim Cabang Bawean untuk bekerja profesional sesuai mekanisme peraturan agar berjalan lurus dan benar.

Herijadi Widodo berpesan agar pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah selalu diutamakan.

Dalam penyampaian pesan dan kesan, diantaranya Ribut mengatakan banyak mendapatkan ilmu kedisiplinan melalui kepemimpinan Herijadi Widodo sejak menjabat Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean.

Kesan berikutnya disampaikan Azizah, menurutnya banyak ilmu yang didapat melalui kepemimpinan beliau. "Secara pribadi menyadari banyak kekurangan secara keilmuan, beliau telah mendidik untuk menambah wawasan dan cakrawala untuk kita semuanya,"tuturnya.

Sebagai tanda kenang-kenangan, karyawan Bank Jatim Cabang Bawean menyerahkan cendera mata kepada Herijadi Widodo yang pindah tugas sebagai Pimpinan Bank Jatim Cabang Bangkalan, Madura.

Setelahnya dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai tanda ikatan bersama keluarga Bank Jatim Cabang Bawean.

Pembacaan do'a dipimpinan oleh Kyai Hamzah yang diikuti seluruh yang hadir penuh khidmat dan khusuk. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean