Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Wawali Kota Tanjungpinang Mengajak
Warga Bawean Bangun Tanjungpinang

Wawali Kota Tanjungpinang Mengajak
Warga Bawean Bangun Tanjungpinang

Posted by Media Bawean on Selasa, 30 Desember 2014

Media Bawean, 30 Desember 2014


Kepengurusan Himpunan Keluarga Bawean (Hikab) Provinsi Kepri berganti. Pengurus lama yang diketuai Mansur Hamami, digantikan oleh pengurus baru yang dikomandoi Sulaiman. Pengurus baru ini sudah dilantik Minggu (28/12).

Pengurus baru ini dilantik oleh Penasehat Hikab Kepri, Nai Marsu. Pelantikan digelar di Gedung Aisyah Sulaiman Tanjungpinang. Sulaiman Cs pun akan menjabat sampai lima tahun ke depan, 2019 mendatang.

Saat pelantikan, Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul turut hadir. Syahrul dalam sambutannya mengatakan, paguyuban dan organisasi masyarakat merupakan aset pemerintah. Untuk itu, organisasi bekerja sama dengan pemerintah membangun negeri khususnya Kota Tanjungpinang.

“Saya mengucapkan selamat buat pengurus Hikab Provinsi Kepri yang baru. Dan saya memberikan apresiasi kegiatan yang dilakukan Hikab. Karena silahturahmi itu penting dan perlu. Mari kita bergandeng tangan untuk membangun negeri khususnya Kota Tanjungpinang,” harap Syahrul di depan tamu undangan yang menghadiri pelantikan dan pengukuhan Hikab Provinsi Kepri.

Ketua panitia musyawarah dan pengukuhan serta pelantikan pengurusan Hikab Provinsi Kepri, Muhammad Hedari mengatakan, musyawarah II kepengurusan Hikab Provinsi Kepri dilakukan merupakan amanat dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Hikab Provinsi Kepri.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar. Saya berharap kepengurusan Hikab Provinsi Kepri yang baru bisa lebih baik demi untuk memajukan masyarakat Pulau Bawean yang ada di Provinsi Kepri,” harapnya.

Saat pelantikan, turut hadir pengurus Hikab Tanjungpinang, Bintan, Batam dan Lingga. (dri)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean