Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Koramil Sangkapura Mendadak Ramai
Dikunjungi Siswa Taman Kanak2

Koramil Sangkapura Mendadak Ramai
Dikunjungi Siswa Taman Kanak2

Posted by Media Bawean on Sabtu, 21 Februari 2015

Media Bawean, 21 Februari 2015






Kantor Koramil 17 Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik mendadak ramai dikunjungi siswa TK Muslimat Sungaiteluk dan TK Dharma Wanita Daun, hari sabtu (21/2/2015).

Kedatangan siswa Taman Kanak-Kanak (TK) yang didampingi gurunya disambut meriah dan gembira oleh anggota Koramil Sangkapura.

Melihat keindahan taman di depan kantor Koramil, siswa TK langsung bermain melihat kolam, taman bunga dan melihat meriam dan lain-lain.
Pelda Suhariyanto, anggota Koramil Sangkapura dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada guru bersama siswa yang mengunjungi kantornya.

Dijelaskan tugas koramil, diantaranya menjaga keamanan ditempat tugasnya bila ada ancaman terhadap negara, serta mengabdi kepada masyarakat, seperti ikut bergotong royong dan lain-lain.

Menurutnya sudah saatnya anak didik sejak usia dini dikenalkan dengan abdi negara agar mempunyai cita-cita tingga pada masa depannya.

Kemeriahan ketika salah satu siswa tampil kedepan mengajak seluruh teman-temannya untuk bernyanyi bersama menghibur anggota koramil. Setelahnya diadakan foto bersama sebagai kenang-kenangan telah berkunjung. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean