Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Polisi Buru Pemilik Sabu ke Gresik

Polisi Buru Pemilik Sabu ke Gresik

Posted by Media Bawean on Selasa, 03 Maret 2015

Media Bawean, 3 Maret 2015

Jajaran Satuan Narkoba, Polres Tanjungpinang, dalam mengungkap dan mengejar pemilik sabu-sabu tangkapan Bea dan Cukai Tanjungpinang seberat 2 Kg lebih di Pelabuhan Internasional SBP beberapa waktu lalu diburu hingga ke Pulau Jawa.

Hal ini diungkapkan Kapolres Tanjungpinang melalui Kasat Narkoba, AKP Abdul Rahman yang mengaku hingga hari ini, masih berada di Pulau Jawa ketika dihubungi melalui ponselnya, Senin (2/3).

Dikatakannya, timnya saat ini sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian di Gresik, Jawa Timur, dalam mengejar pemilik barang ini.

"Kami sudah melakukan pelacakan terhadap pemilik barang haram tangkapan BC ini. Dalam pelacakan ini sesuai dari keterangan dan pengakuan tersangka AM yang ditangkap oleh pighak BC di Pelabuhanh Tanjungpinang," kata Rahman.

Data yang didapat dari AM ini tegasnya, pemilik barang atau narkoba jenis sabu-sabu ini bernama Am dan tinggal di daerah Gresik. Sehingga, pihakna melakukan koordinasi dengan kepolisian di Gresik.

Rahman menyebutkan, setelah melakukan pelacakan melalui nomor handphone pemilik narkoba tersebut, ternyata nomo HP yang bersangkutan sudah tidak aktif, sehingga pihaknya mengalami kesulitan dalam melacaknya.

"Sepertinya, pemilik narkoba yang dititipkan kepada AM ini, telah mengetahui bila kurirnya telah tertangkap pihak kepolisian. Sementara, AM sendiri tidak mengetahui alamat pasti pemilik barang haram itu. Karena dari keterangan AM, bahwa berkomunikasi dengan AM ini melalui telepon saja," kata Rahman.

Lebih lanjut disampaikan, untuk saat ini pihaknya masih mising atau kehilangan jejak pemilik barang haram tersebut. Namun ia mengaku akan terus berusaha semakisimal mungkin untuk menangkap dan membongkar sendikat narkoba lintas negara ini.

"Kita akan terus komunikasi dan bekerja sama dengan kepolisian di Gresik ini. Doakan saja agar kami berhasil menagkap pemilik dan pelaku narkoba jaringan ini," tukasnya mengakhiri dalam percakapan via telepon genggamnya. (sumber : Haluan Kepri)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean