Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Soal Ujian Nasional (UN) SMA Segera Dikirim ke Pulau Bawean

Soal Ujian Nasional (UN) SMA Segera Dikirim ke Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 04 April 2015

Media Bawean, 4 April 2015

Kadispendik Gresik Mahin mengatakan, naskah dan kelengkapan soal ujian nasional dikirim Dispendik Jatim sejak Rabu kemarin. Selanjutnya pihak dispendik akan mengirimkan soal tersebut ke Pulau Bawean. “Paket soal sudah lengkap. Kami berharap cuaca juga bersahabat, sehingga pendistribusian soal bisa dilaksanakan pada hari Senin besok,” ujar Kadispendik Gresik, Mahin.

Dijelaskan, selain naskah UN, pihaknya juga mengirim kepingan kaset VCD, dan soal ujian Paket C. “Rencananya ada 17 kardus yang kami kirim. Di dalamnya terdapat 108 ribu lembar soal ujian yang tergabung di dalam 712 halaman,”imbuhnya.

Dikatakan, dalam pengiriman soal UN itu pihaknya melibatkan personel Polres Gresik untuk pengamanan. Selain itu, kata Mahin, ada juga satu orang dari tim independen yang ikut mengantarkan ke Bawean. “Ada tiga orang yang mengamankan, polisi, pegawai independen dan pegawai staf dispendik. Setelah sampai di Bawean akan dijemput Polsek Sangkapura,” terangnya.

Di Bawean, ada 852 peserta UN yang terbagi menjadi 3 jurusan, yakni jurusan IPA sebanyak 357 orang, jurusan IPS 455 orang, dan jurusan Agama 40 orang. Mereka bakal mengikuti UN yang digelar 13-15 April di Kecamatan Sangkapura dan Kecamatan Tambak

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean