Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » H. Muntarifi Gelar Reses di Gelam
Mohon Air Bersih & Kelancaran Kapal

H. Muntarifi Gelar Reses di Gelam
Mohon Air Bersih & Kelancaran Kapal

Posted by Media Bawean on Jumat, 17 Juli 2015

Media Bawean, 17 Juli 2015 



Menjelang sehari lebaran (kamis, 16/7/2015), H. Muntarifi, SE. (anggota DPRD Kabupaten Gresik) asal Pulau Bawean, Gresik menggelar reses di desa Gelam, kecamatan Tambak, Gresik.

Hadir sekitar 100 orang berasal dari desa Gelam, Pekalongan, Telukjatidawang, Tambak dalam acara reses anggota dewan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang kini aktif sebagai anggota komisi D di DPRD Kabupaten Gresik.

Dalam, tokoh masyarakat desa Gelam menyampaikan keinginannya yaitu masyarakat sangat membutuhkan air bersih. Merespon keinginan masyarakat, anggota dewan menjelaskan bahwa proyek air bersih sudah menjadi skala prioritas dalam usulan desa Gelam untuk pembangunan. Kades Gelam juga memperkuat bahwa usulan air bersih sudah masuk dalam rencana anggaran usulan pembangunan pada tahun 2016.

Usulan lainnya, yaitu permasalahan kapal yang seringkala menjadi kendala jalur transportasi Gresik - Pulau Bawean. H. Muntarifi mengakui kelemahan pemerintah dalam penanganan persoalan transportasi yang selama ini dirasakan langsung oleh masyarakat Pulau Bawean.

Menurutnya persoalan transportasi sudah seharusnya menjadi agenda khusus dalam pembahasan bersama untuk mengatasi rutinitas setiap tahun terjadi. "Tidak bisa persoalan kapal diatasi segera setelah terjadi persoalan, semestinya sudah ada solusi sebelum terjadi,"paparnya.

Lebih lanjut H. Muntarifi memohon kepada seluruh masyarakat, khususnya pendukungnya yang telah menghantarkan sebagai anggota dewan, bila selama aktif sebagai wakil rakyat masih banyak kekurangan.

Harapanya, koreksi atas kinerja yang selama ini dilakukan mutlak diperlukan dari masyarakat Pulau Bawean.  "Silahkan lakukan koreksi dan beri masukan agar bisa melaksanakan kinerja serta mengawal seluruh program pemerintah secara baik sesuai harapan bersama,"tegasnya.

"Sebagai wakil rakyat akan senantiasa berusaha untuk memperbaiki kinerja dan belajar dalam peningatan pengetahuan agar bisa lebih berkualitas,"ungkapnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean