Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Rumah Makan Laris Manis di Pulau Gili
Melayani Masakan Khas Bawean

Rumah Makan Laris Manis di Pulau Gili
Melayani Masakan Khas Bawean

Posted by Media Bawean on Senin, 27 Juli 2015

Media Bawean, 27 Juli 2015






Pulau Gili yang letaknya di Pulau Bawean, Gresik kini berkembang menjadi primadona unggulan pariwisata di Jawa Timur. Panorama keindahan Pulau Gili yang ditunjang hamparan pasir putih di Pulau Noko yang jaraknya berdekatan, serta disekelilingnya dipenuhi banyak terumbu karang.

Mendukung pengambangan pariwisata di Pulau Gili, Ida sebagai pemilik rumah makan "Laris Manis" Alboyani siap melayani masakan khas Pulau Bawean, seperti masakan tiga rasa, cili api, kella ujub, ikan bakar sakti, ikan alas, ikan bakar biasa, kella celok ekor kuning, dan tumis udang Termasuk suguhan makanan spesial udang lobster dan ikan kerapu.

Selama didirikan menurut pengakuan Ida, sudah seringkali melayani makanan untuk tamu yang berkunjung ke Pulau Gili. Caranya sangat mudah, cukup menghubungi via telepon maka makanan dengan beraneka ragam menu sudah siap menunggunya.

Harga makanan khas Pulau Bawean dijual murah meriah, untuk sepiring nasi lengkap dengan ikannya dijual Rp. 15.000. Adapun harga untuk menu udang lobster dan ikan kerapu disesuaikan harga perkilo yang dijual nelayan. 

Rumah makan "Laris Manis" letaknya ada dipinggir pantai Pulau Gili. Asyiknya makan sambil menikmati keindahan pantai pesisir yang indah.

Husen sebagai pengembang Rumah Makan "Laris Manis" menyatakan menu yang sajikan merupakan khas masakan Pulau Bawean. "Pengunjung yang datang ke Pulau Gili tentunya tidak dibuat repot membawa makanan dari Pulau Bawean, cukup telepon saja makanan sesuai selera sudah siap menunggunya,"katanya.

Selain melayani masakan melalui rumah makan "Laris Manis", Hosen juga menyediakan transportasi untuk melayani pelayaran dari Pulau Bawean (Labuhan) menuju ke Pulau Gili. Tarif transportasi sesuai kesepakatan untuk pulang pergi dipatok Rp. 250 ribu. Bila ingin menambah keliling Pulau Gili dan mengunjungi obyek terumbu karang, untuk ongkos ditambah Rp. 50 ribu.

Anda berminat menikmati makan di rumah makan "Laris Manis" di Pulau Gili, silahkan hubungi nomor handphone 08125278126 / 081216056324.

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean