Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Bank Jatim Banknya Warga Bawean

Bank Jatim Banknya Warga Bawean

Posted by Media Bawean on Selasa, 18 Agustus 2015

Media Bawean, 18 Agustus 2015






Ulang Tahun Bank Jatim ke-54 di Cabang Bawean digelar hari senin (17 Agustus 2015). Hadir Wakil Bupati Gresik, Mohammad Qosim dalam acara ulang tahun bank terbesar di Pulau Bawean, bersama Muspika Sangkapura dan tokoh masyarakat.

Ribut mewakili Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Pulau Bawean atas kepercayaan dan kerjasamanya dengan Bank Jatim. 

Menurutnya ulang tahun ke-54 yang diselenggarakan di Bank Jatim Cabang Bawean merupakan ungkapan rasa syukur seluruh keluarga besar bersama pemerintah dan tokoh masyarakat di Pulau Bawean.

Mohammad Qosim, Wakil Bupati Gresik mewakili Pemerintah Kabupaten Gresik mengucapkan selamat ulang tahun ke-54 Bank Jatim. "Saya yakin kedepan akan semakin jaya,"katanya.

Menurut Wabup, keuangan Pemkab Gresik paling banyak dikerjasamakan dengan Bank Jatim. "Pemkab Gresik  punya beberapa bis untuk siswa, 2 bis diantaranya bantuan dari Bank Jatim,"ujarnya.

"Pemerintah Kabupaten Gresik bersama Bank Jatim sudah seperti keluarga,"ungkapan Wabup Gresik,  

Lebih lanjut Mohammad Qosim mengharap kepada Bank Jatim untuk mendorong kemajuan daerah di Kabupaten Gresik, khususnya Pulau Bawean.

"Bank Jatim kedepan agar komunikatif dan menjalin komunikasi yang baik bersama seluruh tokoh di Pulau Bawean

"Di era kemajuan tekhnologi informasi dan informasi ada 3 hal yang menjadi primadona, yaitu soal pengelolaan keuangan, soal energi dan soal pemanfaatan tekhnologi informasi dan komunikasi. Dari 3 hal yaitu pengelolaan keuangan, pemanfaatan tekhnologi informasi dan komunikasi Bank Jatim sudah melaksanakan,"jelasnya.

Wabup Gresik mengajak bila punya uang simpan saja di Bank Jatim, Banknya warga Gresik Banknya warga Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean