Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Cuaca Buruk, KMP. Gili Yang Batal Berangkat

Cuaca Buruk, KMP. Gili Yang Batal Berangkat

Posted by Media Bawean on Sabtu, 15 Agustus 2015

Media Bawean, 15 Agustus 2015


Ratusan calon penumpang tujuan Pulau Bawean yang terlanjur membeli tiket dan menunggu di Pelabuhan Gresik kecewa. Karena kapal yang semestinya berangkat ke Bawean, tiba - tiba batal beragkat dengan alasan gelombang laut masih tinggi.

Tiga ratus calon penumpang tujuan Pulau Bawean, yang hendak naik kapal Gili Iyang, milik ASDP ini, sebelumnya telah antri selama 2 jam. Mereka berdiri di dermaga Pelabuhan Gresik. Calon penumpang sudah mulai curiga, ketika tidak diperbolehkan naik ke kapal oleh petugas. Teryata setelah lama menunggu, perwakilan dari petugas ASDP, mengumumkan kalau kapal batal berangkat ke Bawean, dengan alasan kapten kapal tak berani melaut sebab gelombang tinggi hingga 2 meter lebih.

Nanang Afandi, Humas Syahbandar Pelabuhan Gresik membenarkan kalau pihak syahbandar tak bisa memaksa kapal untuk berlayar bila nahkoda kapal tidak berani. Sehingga calon penumpang tujuan Pulau Bawean, terpaksa harus menggunakan kapal Pelni Lauser, yang rencananya akan berangkat ke Bawean, tanggal 15 Agustus malam. (pul)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean