Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Puskesmas Gelar Halal Bihalal Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan

Puskesmas Gelar Halal Bihalal Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan

Posted by Media Bawean on Selasa, 04 Agustus 2015

Media Bawean, 4 Agustus 2015






Keluarga Besar UPT. Puskesmas Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik menggelar acara Halal Bihalal bersama seluruh pengawai dan pensiunan Dinas Kesehatan di Sangkapura, serta Kepala Instansi Pemerintahan di kecamatan Sangkapura, yaitu Muspika dan kepala desa.

Acara halal bihalal bertempat di UPT. Puskesmas Sangkapura (sabtu, 1/8/2015),  juga diserahkan santunan untuk anak yatim sebanyak 20 orang.

dr. Tony S. Hartanto, Kepala UPT. Puskesmas Sangkapura mengatakan halal bihalal diselenggarakan bertujuan untuk silaturrahim, serta memanfaatkan momentum hari raya idul fitri untuk saling memaafkan.

Menurutnya sinergitas antara seluruh pegawai bersama seluruh instansi, termasuk pensiunan merupakan wujud untuk melaksanakan tugas sebagai abdi negara. "Kerjasama yang baik antar seluruh pegawai mutlak diperlukan untuk kesuksesan dalam bekerja, apalagi Puskesmas termasuk pelayanan umum kepada masyakat,"katanya.

Lebih lanjut, dr. Tony S. Hartanto menjelaskan bahwa dalam halal bihalal juga diserahkan santunan kepada anak yatim sebanyak 20 orang. "Santunan untuk anak yatim merupakan wujud keperdulian bersama seluruh pegawai di Puskesmas Sangkapura. Melalui santunan yang telah diberikan, semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,"jelasnya.

Setelah kegiatan selesai, dilanjutkan bersalaman antara seluruh yang hadir dengan mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean